Promosi Comeback A Pink Lewat Video Ini, Namjoo Disebut Mirip Ahjumma
Musik

A Pink akan comeback dengan mini album 'ONE & SIX' pada 2 Juli mendatang.

WowKeren - A Pink saat ini memang tengah mempersiapkan comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "ONE & SIX". Jelang comeback, girl grup yang digawangi oleh Na Eun cs itu sudah mulai menghadirkan teaser foto individu.

Menariknya, Namjoo rupanya tak ketinggalan ikut mempromosikan comeback A Pink. Idol kelahiran tahun 1995 itu memposting video yang memperlihatkan dirinya masih memakai kostum pemotretan teaser comeback ala seorang putri kerajaan.

Postingan Namjoo ini pun langsung ramai menuai komentar netter. Sayangnya, sebagian besar netter justru menghujat pelantun "Mr Chu" itu dengan menyebutnya mirip ahjumma (bibi).

"Terlihat seperti ahjumma yang baru keluar salon rambut setelah selesai menata rambutnya," tulis seorang netter. "Dia memiliki sisi imut pada wajahnya sebelumnya, tapi sekarang dia terlihat seperti ahjumma," imbuh netter lain.

"Siapa dokter yang mengubah wajahnya?" lanjut netter lain. "Tolong beri tahu kami rumah sakit mana (tempatmu mengubah wajah). Aku gak akan pernah mau pergi ke sana," sambung netter lain. "Ugh, wajah babi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, A Pink akan comeback dengan title track bertajuk "Nothing At All" pada 2 Juli mendatang. Bagi fans setia Eun Ji cs, jangan sampai ketinggalan mendukung rilisan anyar A Pink ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru