Mirip Drama 'The Heirs', Samuel Zylgwyn Tarik Kunciran Naysila di 'Orang Ketiga' Bikin Baper
Instagram
TV

Bukannya geram, para penggemar malah gemas dengan adegan 'Orang Ketiga' yang mirip drama Korea 'The Heirs'.

WowKeren - Adegan Rangga (Samuel Zylgwyn) dan Afifah (Naysila Mirdad) yang muncul dalam sinetron "Orang Ketiga" selalu membuat para penggemarnya gemas. Salah satu adegannya menunjukkan Rangga tengah menggoda Afifah dengan menarik kunciran rambutnya.

Afifah pun terkejut lalu mengibaskan rambutnya dan berbalik ke arah Rangga. Afifah meminta Rangga mengembalikan kunciran miliknya. Rangga justru seolah tak peduli kemudian berlalu dari hadapan Afifah.

Adegan menarik kunciran rambut itu rupanya mirip dengan yang dilakukan Kim Tan (Lee Min Ho) pada Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dalam drama "The Heirs". Drama tersebut telah tayang pada 2013 lalu di Korea Selatan.

Tak hanya menarik kunciran, adegan lain mirip Kim Tan dan Cha Eun Sang adalah saat Rangga mengacak-acak rambut Afifah. Afifah lantas merapikan rambutnya yang berantakan seperti yang dilakukan Cha Eun Sang .

"Kim Tan dan Cha Eun Sang Indonesia dan Korea. Aaah,, to twitt," tulis akun orangketiga_ di bagian keterangannya. Melihat adegan "Orang Ketiga" yang mirip "The Heirs", para penggemarnya justru terhibur dan ikut terbawa perasaan.

"Duuuh kok jd baper yaa," seru sri***053. "Kim Tan dan cha Eun di korea yg dulu perna bikin saya baperr...skrng rangga Afifah yg di indonesia yg bikin saya baperrr," komentar wati***067. "Suka aq suka banget adegan ini,, yach mau jiplak jg nggak papa kan tergantung kita nya heppy nggak," tambah cyll***sari.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel