Maia Estianty Diduga Bareng Irwan Mussry ke Royal Ascot, Mulan Jameela 'Dipanasi' Warganet
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty dinilai warganet sukses membuktikan sebagai wanita cantik yang berkelas ketimbang Mulan Jameela.

WowKeren - Hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani mulai dikabarkan membaik saat keduanya datang menghadiri acara wisuda putra ketiga mereka, Dul Jaelani beberapa waktu lalu. Kendati demikian, hingga saat ini Maia masih tidak pernah terlihat bersama istri siri Dhani, Mulan Jameela yang pernah menjadi mantan rekan duetnya.

Kehidupan Maia dan Mulan pun semakin sering dibanding-bandingkan. Tidak sedikit warganet yang malah "memanas-manasi" hubungan keduanya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini saat Maia berada di Inggris dan memamerkan aktivitasnya di sana. Mulai dari menginap di sebuah suite mewah, hingga menghadiri acara Royal Ascot, ajang balap kuda, yang dihadiri banyak bangsawan Inggris.

Tak sendirian, Maia diduga berada di sana dengan pengusaha Irwan Danny Mussry. Pasalnya, keduanya terlihat sedang berada di tempat yang sama. Sosok Irwan sendiri belum lama ini dikabarkan telah menjadi suami Maia.

Maia Estianty Dinilai Lebih Berkelas Ketimbang Mulan Jameela

Instagram


Keberadaan Maia di tengah acara para bangsawan pun dinilai warganet sukses membuktikan sebagai wanita cantik yang berkelas ketimbang Mulan. Apalagi belum lama ini Mulan sempat memamerkan tengah bersih-bersih rumah tiga lantainya.

Tidak sedikit warganet yang menganggap Mulan kalah telak dari Maia. Ia pun diduga warganet bakal merasa iri dengan kesuksesan dan kekayaan yang kini diterima Maia.

"Nyonyah lg dtg ke acara bangsawan, sdgkan babu lg bersih2 rumah nyonyah," sindir akun @arlindwi***tanti. "Tapi kalo maia ttp ama dhani, blm tentu maia bisa jadi kaya maia yg skrng. Thanks to mulan too udh ngambil pakdhe," sahut akun @shop***lvs.

"Jadi makin keliatan mana yg nyonya n mana yg hanya pembokat maksud hati pengen pamer tapi apa daya jadi gagal hihihihi," balas akun @yoha***llen. "Nyonya sm tuan lg disana.. babu ngiri. Dpt rumah di pondok indah aja babu sudah seneng bgt," tambah akun @ameliaa***yaahya.

Beberapa hari pasca Lebaran, Maia memang terbang ke London. Ia berniat untuk menemui putra keduanya, El Rumi, yang kini tengah melanjutkan studi di sana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru