Gara-Gara Ekspresi Wajah, Foto Liburan Roy Kiyoshi di Italia 'Diprotes' Netter
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Banyak netter yang meminta Roy Kiyoshi mengubah ekspresi wajahnya agar terlihat lebih fresh dan makin tampan.

WowKeren - Roy Kiyoshi memang cukup mencuri perhatian usai berhasil membawakan acara "Karma" bersama Robby Purba. Pesona Roy dalam membaca setiap situasi yang dialami para klien di "Karma" membuatnya digilai para penggemar dan media sosialnya semakin ramai.

Banyak netter yang melontarkan pujian untuk setiap postingan yang dibuat Roy di Instagram. Kendati begitu, ada juga netter yang memprotes beberapa hal dari unggahan pria kelahiran 1987 tersebut. Seperti yang baru-baru ini terjadi dalam postingan Roy saat berlibur di Italia.

Ya, Roy menghabiskan libur panjangnya di Italia. Beberapa foto menarik dibagikan oleh Roy saat mengunjungi tempat-tempat menarik di sana. Tapi foto-foto ini justru menuai "protes" dari sejumlah netter di media sosial.


Bukan apa-apa, netter "memprotes" postingan Roy lantaran ekspresi paranormal itu yang jarang tersenyum. Jika dilihat dalam beberapa postingannya, Roy memang lebih sering memasang wajah cool dan serius tanpa tersenyum. Hal ini yang kemudian menuai "protes" dari netter.

Roy Kiyoshi Diprotes Tak Pernah Senyum

Source: Instagram

Sejumlah netter meminta Roy untuk lebih banyak tersenyum dalam postingan-postingan media sosialnya. Bukan apa-apa, mereka hanya ingin Roy semakin terlihat fresh dan mempesona.

"Gk ngerti , kenapa di setiap picture roy kalo berpose gk ada expresi? Bingung saya," kata netter. "Serius mukanya itu2 ajaa, senyum kek," seru yang lain. "Sekarang jarang ngeliat koko nge fost foto koko lagi senyum mukanya rata mulu," sambung lainnya. "Koko kalo foto senyum dong, kan kalo senyum manis ko," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru