Kunjungi Korea, Pebasket Ini Terang-Terangan Puji IU Seksi
Selebriti

Tak hanya itu, Steven Adams bahkan mengaku ingin menjadi teman IU yang seumuran dengannya.

WowKeren - Siapa yang tak terpesona dengan IU? Selain jago nyanyi, IU juga memukau para penggemar dengan akting kerennya dan tentu saja, wajahnya yang rupawan. Baru-baru ini, seorang pebasket profesional bahkan sempat mengungkap rasa kagumnya pada IU.

Pada 14 Juni, pebasket Steven Adams diketahui mengunjungi Korea Selatan. Steven mengungkap bahwa ia telah bepergian ke seluruh dunia dengan seorang teman Korea untuk menikmati tur Korea.

Selama berada di Korea, Steven berhubungan dengan tim Liga Basket Korea "Seoul Samsung Thunders" saat mencari tempat latihan. "Seoul Samsung Thunders" pun memperbolehkan Steven menjalani pelatihan pribadi di Samsung Training Center. Lewat Instagramnya, ia juga memamerkan banyak foto selama di Korea.

Pada 20 Juni lalu, Steven bertemu dengan outlet berita Korea. Ia kemudian berbicara tentang kunjungan pertamanya di Korea. Tak hanya itu, pemain Oklahoma City Thunder tersebut juga sempat menyebut tentang IU.


Korean folk village 👍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Steven Adams (@stevenadams) pada

Lahir pada 1993, banyak penggemar Korea menyatakan terkejut mengetahui Steven seumuran dengan IU. Gara-gara hal tersebeut, Steven diberi julukan "Teman IU". Tak disangka, Steven sendiri tahu dengan julukan itu.

"Aku tahu IU dengan sangat baik. Aku telah melihat foto-fotonya dan juga mendengar musiknya. Dia sangat populer," ujar Steven. "Aku telah mendengar 'Good Day' dan itu bagus."

"Aku benar-benar ingin menjadi temannya jika diberi kesempatan. Aku juga akan mengikutinya di Instagram," tutup Steven kemudian memuji IU terang-terangan. "Dia seksi."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait