Foto Gigit Ibu Jari Tuai Cibiran Netter, Marion Jola Langsung Matikan Kolom Komentar
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Menjadi publik figur, tentunya Lala harus siap menerima komentar negatif dari publik.

WowKeren - Nama Marion Jola mulai populer sejak mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim sembilan. Karier perempuan kelahiran tahun 2000 itu, semakin melejit dengan rilisnya single pertama yang berduet bersama Rayi Putra RAN

Menjadi publik figur, tentunya Lala, nama panggilan akrabnya harus siap menerima komentar negatif dari publik. Lala sendiri pernah mendapat kritikan mengenai perut buncit saat pemotretan bersama Rayi.

Pada Jumat (22/6), Lala kembali mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @lalamarionmj. Foto itu diambil pada malam hari dengan pencahayaan yang remang-remang.

"Dibutuhkan banyak keberanian hanya untuk melakukan ini," tulis Lala. Dalam foto itu, Lala berpose sambil menggigit ibu jarinya.


it takes a lot of courage just to do this guys.

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Hingga saat ini, foto itu sudah disukai lebih dari 190 ribu orang. Sayangnya, Lala telah mematikan kolom komentar di unggahan foto tersebut. Sebelum mematikan kolom komentar, tidak sedikit netter yang mencibir penampilan Lala di foto it.

Pasalnya, dalam foto itu Lala mengenakan kaus yang memperlihatkan belahan dadanya serta pose wajah yang sedikit sensual. Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Lala mengenai alasan dirinya mematikan kolom komentar itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait