Dihujat Nangis Kejang-Kejang Lihat Maia Cantik Ala Kate Middleton, Mulan Berserah Diri ke Allah
Selebriti

Mulan tak mau menggubris hujatan netizen dan memilih fokus pada kegiatannya.

WowKeren - Netizen tak henti-hentinya membandingkan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Saat ini kehidupan Maia dan Mulan memang berbeda drastis.

Maia serba hidup dalam kemewahan. Sedangkan Mulan justru ditimpa isu miring mulai dari merebut suami orang hingga hutang Ahmad Dhani Rp 50 juta.

Tak cuma itu, netter juga meledek Mulan yang sempat pamer membersihkan rumah. Meski rumahnya bertingkat 3 dan punya kolam renang, netter tetap menganggap Mulan mirip pembantu.

Hujatan netter tak berhenti sampai di situ. Netter membahas tentang kehadiran Maia di Inggris. Selain menginap di suite mewah dan menghadiri Royal Ascot dengan penampilan layaknya putri kerajaan Inggris.

Netter menyindir Mulan iri pada Maia. Mereka juga menganggap Mulan beda kasta dengan Maia.


"Bunda Kate Middletonnya Indonesia, Sementara itu mahbun lagi sibuk beberes rumah," seru yang lainnya. "Klo Maia gak cerai ama Dani kan gak mgkin dia begini. Mgkin alloh adil biar Maia bahagia dan dani menderita," seru netter.

"Yg di sebelah keringetan bersih2 rumah, kuras kamar mandi, rambut acak kadul, muka kusem, kuku patah2. Emang enak?" ujar netter. "Yang di sebelah nangis kejang-kejang nih," sindir netter.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Namun menghadapi hujatan haters, Mulan agaknya sudah kebal. Ia santai dan pamer foto sedang berada di bandara. Mulan agaknya akan bepergian ke suatu tempat. Ia sempat memperlihatkan senja yang indah dan menyebut nama Allah. "Disenjaku ada Allah," kata Mulan sambil menambahkan ikon love.

Mulan memang tak begitu menggubris ejekan netter. Ia malah menganggapnya sebagai ujian demi mendapatkan pahala. Ia juga meminta maaf jika menyakiti orang lain.

"Ini ya aku mau minta maaf sama siapapun deh, yang merasa misalnya mungkin aku pernah ngomong tidak baik, berlaku tidak baik," ujar Mulan. "Dimaafkan atau tidak ya itu udah hak orang yang dimintain maaf sama aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru