Terus-Terusan Dihujat Soal Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Curhat Sudah Muak?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski asyik berlibur dengan istri dan anaknya, Raffi Ahmad sepertinya masih menyimpan banyak beban pikiran.

WowKeren - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting seolah tiada habisnya. Kendati demikian, hingga saat ini masih belum ada bukti pasti soal perselingkuhan tersebut.

Raffi sendiri kini tengah sibuk liburan dengan keluarga kecilnya di Singapura. Bersama sang istri, Nagita Slavina, Raffi terlihat bahagia. Ia bahkan sempat bertemu dengan keluarga Olla Ramlan dan menikmati buah durian bersama-sama.

Meski asyik berlibur dengan istri dan anaknya, Raffi sepertinya masih menyimpan banyak beban pikiran. Terbukti lewat unggahan Raffi dalam akun Instagram Story belum lama ini.


Dalam unggahannya, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu mengunggah sebuah gambar dengan kutipan kalimat bijak. Unggahan itu seakan menjadi curahan hati Raffi yang terus menuai banyak isu miring.

"Tidak semua orang berhak mengetahui diri Anda yang sebenarnya," tulis kutipan tersebut. "Biarkan mereka mengkritik, apapun yang mereka pikirkan tentang kamu"

Raffi Ahmad Curhat Soal Isu Miring?

Instagram

Kehidupan Rafi memang tidak pernah berhenti menjadi sorotan. Sebelum menikah dengan Nagita, Raffi pernah menggegerkan publik lantaran memakai narkoba jenis metilona pada tahun 2013 silam. Saat itu Raffi mengaku memakai narkoba jenis metilona lantaran masalah pribadi.

Tak hanya itu, sikap playboy Raffi yang sering bersikap genit kepada banyak wanita juga membuat publik gemas. Sejumlah artis wanita sempat menjadi kekasihnya, sebut saja Velove Vexia, Tyas Mirasih, Ratna Galih, Bunga Zainal hingga Yuni Shara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait