Lee Soo Man Masuk Daftar  'International Music Leader', Siwon Super Junior Ungkap Hal Ini
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Siwon sebagai selebriti dibawah naungan SM Entertainment mengungkapkan perasaannya melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Kabar gembira sepertinya sedang dirasakan oleh keluarga besar SM Entertainment. Pasalnya, Lee Soo Man, bos agensi tersebut masuk dalam daftar "International Music Leaders" tahun 2018 versi majalah terkenal Amerika, Variety.

Dalam majalah tersebut, Lee Soo Man ditulis dengan, "Perintis K-Pop yang tak terbantahkan, Lee mendirikan salah satu agensi terbesar Korea Selatan, SM Entertainment." "Kemudian menciptakan artis seperti EXO, Super Junior dan NCT yang merupakan contoh keberhasilan agensi."

Bangga dengan pencapaian yang didapat oleh bos-nya. Choi Siwon sebagai selebriti dibawah naungan SM Entertainment mengungkapkan perasaannya melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Bahkan member Super Junior ini mengaku ingin menjadi seperti Lee Soo Man.

"Aku mengagumi semua yang telah kamu capai dan raih sejauh ini," tulis Siwon dalam keterangan unggahannya. "Selalu mencintaimu #inginmenjadisepertikamu."


I admire all that you have accomplished and achieved so far. Love you always. #wannabelikeyou

Sebuah kiriman dibagikan oleh 최시원 (@siwonchoi) pada

Dalam foto unggahannya, Siwon berpose bersama Leeteuk, Max Changmin, Lee Soo Man dan manajer EXO saat berada di acara Workshop SM Entertainment. Seperti diketahui agensi tersebut baru saja menggelar kembali acara tahunan mereka yakni Workshop yang mengundang seluruh staf dan selebriti asuhan agensi tersebut. Kali ini, workshop yang meriah tersebut diadakan di PyeongChang.

Bertempat disebuah lapangan yang sangat luas, Workshop SM Entertainment tersebut menyediakan berbagai stan makanan untuk memanjakan pegawainya. Selain itu, mereka juga mengadakan lomba-lomba yang dapat dikuti seluruh staf dan selebriti.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait