Bakal Maju Jadi Caleg DPRD DKI, Tina Toon Banjir Dukungan Hingga Cibiran
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Meski ada yang mendukung, tapi tak sedikit juga netter yang melontarkan sindiran-sindiran pedas untuk Tina.

WowKeren - Tina Toon sepertinya akan menambah deretan selebriti Tanah Air yang terjun ke dunia politik. Baru-baru ini Tina santer dikabarkan akan maju sebagai Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta dalam Pileg 2019 mendatang. Kabarnya Tina diusung oleh partai PDI Perjuangan dalam pencalonan ini.

Kendati begitu, Tina masih enggan memberikan banyak komentar terkait pencalonannya. Mantan artis cilik ini menolak berkomentar lantaran masih belum dipastikan lulus tes pencalonan. Ia berjanji akan segera mengabarkan perkembangan pencalonannya jika sudah pasti lulus.

"Untuk tanggapan nyaleg, nanti kalau memang sudah pasti dan lulus tes dan lain-lain nanti aku update lagi ya," kata Tina ditemui belum lama ini. "Kalau aku nyaleg, maju, atau tidak, jadi atau tidak, aku tetap bisa membantu dan support banyak orang dengan tenaga, pikiran, pendidikan, dan pengalaman yang aku punya."


Keputusan Tina untuk mencoba peruntungan di dunia politik ini pun menuai berbagai komentar dari netter di Twitter. Sejumlah netter mendukung langkah Tina untuk mewakili anak muda di kancah politik Tanah Air. Ditambah lagi, Tina memang memiliki background sebagai Master Hukum.

"Selamat ya Tina, generasi muda (emoji jempol)," kata netter. "Sudah seharusnya diikuti generasi muda yg lain, tidak hanya ke PDIP tpi juga bisa ke partai2 lain, yg penting tujuan dan niatnya berpolitik untuk kemajuan bangsa," sambung lainnya. "Mantap yg muda berkarya," seru netter lain.

Meski begitu, masih tetap ada netter yang melontarkan sindiran dan seolah meragukan konerja Tina. "Akhh koplak," sindir netter. "Waduh," kata yang lain singkat. "Saya lebih suka yg di calonkan adalah tokoh yg sdh berbuat dulu dlm hal positif untuk rakyat kecil di sekitar. Jaman Now adalah ingin obsesi jadi Caleg pdhal dia belum banyak berbuat utk rakyat kecil," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait