Unggah Foto Bareng, Andien Beber Kemiripan Sifat Suami Dengan Sang Putra
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Tidak hanya soal makanan, rupanya suami dan putra Andien mempunyai sifat yang sama. Apa itu?

WowKeren - Penyanyi cantik Andien telah menjadi istri dari Irfan Wahyudi sejak 27 April 2015 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putra menggemaskan yang diberi nama Anaku Askara Biru atau akrab disapa Kawa. Andien pun termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membagikan momen-momen bersama si jagoan kecil.

Kali ini Andien mengunggah foto Irfan bersama Kawa. Dalam foto tersebut, terlihat Kawa tengah mengelus wajah sang ayah. Andien membagikan kisah menarik di keterangan fotonya itu. Rupanya baik Kawa maupun Irfan mempunyai kesukaan makanan yang sama. Tidak hanya makanan, namun sifat keduanya pun begitu persis.

"Dua orang ini persis banget banget. Mulai dari kesukaan ama kolang-kaling, air dingin, sampe telor ceplok," tulis Andien pada Jumat (22/6). "Sifatnya pun sangat mirip. Terus most of the times juga sebentuk dan sebangun. Tapi yang paling sama dari mereka berdua adalah.. dua-duanya cinta ama saya #MomWins."

Dua orang ini persis banget banget. Mulai dari kesukaan ama kolang-kaling, air dingin, sampe telor ceplok. Sifatnya pun sangat mirip. Terus most of the times juga sebentuk dan sebangun. Tapi yang paling sama dari mereka berdua adalah.. dua-duanya cinta ama saya 💅🏻 #MomWins


A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Usai melihat unggahan Andien, netter pun ramai-ramai memberikan komentarnya. Tidak sedikit netter yang berpendapat wajah Kawa dan Irfan juga hampir sama. Sementara itu, netter lain malah menyarankan Andien menambah momongan supaya Kawa mempunyai teman bermain.

"Bahkan muka mereka pun sama, Kawa makin besar makin terlihat seperti Bapak Ippe," tulis akun @nama***. "Mukanya Kawa jg mirip bgt ama Ipe.." sambung akun @arief***.

"Miripnya kenapa gak ketaker sih kaw sama ibuk kamu. Kayak mbak andien versi cowok," komentar akun @kana***. "Tambah satu anak kayaknya cihuy ni biar kawa ada teman main @andienaisyah," tambah akun @aunt***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait