Sempat Tuai Banyak Kritikan, Boy William Beri Tanggapan Santai
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mengibaratkan kritikan akan semakin muncul seiring dengan bertambahnya kesuksesan yang ia raih.

WowKeren - Boy William dikenal sebagai artis yang multitalenta. Presenter acara "Breakout" ini juga telah mengembangkan kemampuan aktingnya lewat film "Dimsum Martabak". Dalam film yang tayang pada 15 Juni 2018 tersebut, Boy berperan sebagai tokoh utama bersama dengan Ayu Ting Ting yang menjadi lawan mainnya.

Akan tetapi, Boy malah menuai banyak kritikan lantaran tidak mendampingi Ayu untuk mempromosikan film "Dimsum Martabak". Sebelumnya, Boy diketahui sedang berada di Amerika Serikat untuk menghadiri acara wisuda sang kekasih, Karen Vendela.

Selain itu, film "Dimsum Martabak" yang dibintangi Boy dan Ayu pun sempat menuai kritikan. Pasalnya, akting Boy dan Ayu di film tersebut dinilai kurang memuaskan oleh seorang kritikus film.

Tampaknya, Boy tak ingin ambil pusing dengan banyaknya kritikan yang dilontarkan padanya. Rapper berusia 26 tahun ini pun menyebut kritik akan semakin banyak muncul, jika karier seseorang menjadi semakin sukses. Hal ini disampaikan Boy melalui sebuah foto yang ia unggah di Instagram pada Jumat (22/6).

"Bangun lebih kuat! Semakin tinggi pohon, semakin kuat anginnya. Semakin kamu sukses, semakin banyak orang negatif di sekitarmu," tulis Boy dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Jika kamu ingin semua orang menyukaimu, jual saja es krim."

Usai melihat pernyataan Boy tersebut, para netter pun memberikan berbagai macam komentar. Ada yang setuju dan mendukung Boy, namun banyak juga yang memintanya segera kembali ke Tanah Air untuk menemani Ayu mempromosikan film mereka.

"Setuju," komentar akun @mawar****syanti. "Its okay boy, more positive people around you too (tidak apa-apa Boy, lebih banyak orang positif di sekitarmu juga)," tambah akun @bet***lga. "Krna manusia itu tidak ad yg nmanya Luput dr rsa IRI & DENGKI," sahut akun @prince*****llyjune.

"Kapan pulang ke indo'y bang. @boywilliam17," tulis akun @non*****rup. "Promo DM bareng ayu kpan nih boy masih d luar aja?" imbuh akun @ani****ora. "Ayu promo film keliling sndri, @boywilliam17 malah dluar negri, huft," sambung akun @he****ny.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru