Waktu Lebaran Panjang, Tora Sudiro Tidak Ajak Anak-Anaknya Liburan
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro dan Mieke Amalia kini menghadapi padatnya jadwal syuting yang membuat mereka menghabiskan libur lebaran bersama anak-anak di rumah.

WowKeren - Aktor ganteng Tora Sudiro tidak memanfatkan libur panjang lebaran bersama keluarganya untuk bepergian ke luar negeri seperti selebriti-selebriti lainnya. Hal ini terjadi karena ia dan sang istri, Mieke Amalia memang tengah disibukkan dengan jadwal syuting yang begitu padat. Tora pun akhirnya menghabiskan waktu bersama Mieke dan anak-anaknya tercinta di rumah.

"Enggak ada liburan. Karena ini shooting terus," ujar Tora saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis (21/6). "Mieke juga cuma dapat dua hari libur dari produksinya jadi belum ada kesempatan."

Rupanya anak-anak Tora dan Mieke memahami kesibukan kedua orangtuanya itu. Mereka pun tidak mengeluh kala tidak berlibur kemanapun. Menurut Tora, asalkan ada koneksi WiFi, semua anaknya pasti sudah senang.

"Anak-anak enggak tagih liburan sih," lanjut Tora. "Sekarang kan enak nih, begitu liburan, WiFi kencengin aja biar pada main handphone. Jadi enggak kemana-mana deh, di rumah aja terus."


Tora juga bercerita bahwa anak-anaknya yang lain memang tengah berlibur bersama teman-temannya. Sedangkan anak bungsu Tora, Jenaka justru ia ajak berkeliling di daerah rumahnya saja.

“Anak saya kebetulan lagi liburan sama temannya," sambung Tora. "Apalagi Jenaka yang paling kecil, dia tahunya cuma daerah Cirendeu doang. Saya kasih tahu bahwa dunia hanya sebesar Cirendeu."

Ketika ditanya tempat berlibur idamannya, Tora ingin pergi ke Yogyakarta dan Bali. Pria berkelahiran 10 Mei 1973 ini juga bercanda bahwa liburan ideal versinya adalah mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah.

"Kalau saya tuh libur enggak jauh-jauh dari Yogjakarta dan Bali," tambah Tora. "Paling jauh Taman Mini. Ada banyak provinsinya tuh."

Seperti diketahui,sebelum menikah dengan Mieke, Tora mempunyai 2 anak perempuan dengan Anggraini Kardiman, yakni Nabila dan Nayara. Sementara itu, Mieke juga sudah mempunyai 2 anak sebelum menikah dengan Tora, yakni Quenena dan Kayra. Tora dan Mieke sendiri mempunyai putri kecil yang diberi nama Jenaka Mahila Sudiro.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait