Maia Estianty Elegan Bak Ratu ke Royal Ascot, Sule dan Anak Liburan Tanpa Istri - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Kabar dari Maia Estianty dan keluarga Sule menjadi yang paling menarik perhatian selama 24 jam terakhir.

WowKeren - Selamat pagi, Pembaca setia WK! Akhir pekan telah tiba lagi. Ada rencana untuk liburan kali ini? Nah, sambil menyiapkan rencananya, intip dulu yuk ulasan Topik Pagi dari WowKeren berikut ini. Ada siapa saja nih?

Kabar pertama datang dari musisi Maia Estianty yang menghadiri acara Kerajaan Inggris Royal Ascot 2018 lho! Keren kan? Selanjutnya, ada kabar lain dari komedian Sule yang berlibur ke luar negeri dengan anak-anaknya.

Tak kalah menarik, konflik pedangdut Dewi Persik dengan asisten juga masih berlanjut. Waduh, ada apa lagi kira-kira? Eits, tidak melulu soal artis Indonesia, ada pula kabar dari artis Korea Selatan. Kali ini tentang fesyen bandara Irene. Daripada semakin penasaran, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Maia Estianty Tampil Elegan Bak Ratu Kerajaan, Hadiri Royal Ascot Bersama Irwan Mussry?

Maia Estianty Elegan Bak Ratu Kerajaan ke Royal Ascot, Sule dan Anak Liburan Tanpa Istri - Topik Pagi

Instagram

Maia Estianty turut menghadiri acara balap kuda tahunan Royal Ascot 2018 yang digelar oleh Kerajaan Inggris. Lewat Instagramnya, Maia membagikan foto penampilannya dalam balutan dress brokat biru dan topi warna senada. Penampilan mantan istri Ahmad Dhani ini sangat elegan, bukan?

Selain menyoroti penampilan itu, netter juga dibuat heboh karena Maia diduga pergi bersama pengusaha Irwan Danny Mussry yang santer disebut sebagai kekasihnya. Pasalnya, Irwan juga mengunggah fotonya saat menonton Royal Ascot di akun pribadi. Wah, sayangnya mereka masih belum mau mengumbar foto berdua...

2. Sule Dan Anak-Anaknya Berangkat Liburan Ke Jepang, Kehadiran Sang Istri Dipertanyakan

Maia Estianty Elegan Bak Ratu Kerajaan ke Royal Ascot, Sule dan Anak Liburan Tanpa Istri - Topik Pagi

Instagram

Usai sibuk bekerja selama bulan Ramadan, Sule akhirnya berlibur ke Jepang bersama keempat anaknya. Sebelum keberangkatan, Sule membagikan foto dan video yang diambil di bandara. Keceriaan keluarga Sule menjelang liburan ke Negeri Sakura tergambar dari sebuah foto yang diunggah di Instagram.


Tampak Sule tersenyum sumringah bersama buah hatinya. "@rizwanfadilah.a.s paling bodor @putridelinaa paling cantik @rizkyfbian paling caem @ferdy_2626 paling gemes @ferdinan_sule paling ancur haha#sulechannel #diedankeun," tulis Sule di bagian keterangan foto.

Sayangnya, foto keluarga itu dirasa kurang lengkap. Ya, tak terlihat sosok Lina yang merupakan istri Sule. Alhasil, netter heboh mempertanyakan kehadiran Lina di tengah-tengah momen liburan tersebut. Kira-kira istrinya di mana ya? Terlepas dari hal itu, selamat liburan ya untuk Kang Sule!

3. Asisten Curhat Sabar Diejek Maling, Dewi Persik Dibully Bohong Soal Gaji Pegawai Rp 9 Juta Perbulan

Maia Estianty Elegan Bak Ratu ke Royal Ascot, Sule dan Anak Liburan Tanpa Istri - Topik Pagi

Instagram

Kabar terakhir dari artis Tanah Air datangnya dari konflik Dewi Persik bersama sang asisten, Puji Wulan. Penyanyi yang akrab disapa Depe itu geram dan menuding Puji telah mencemarkan namanya kepada orang lain. Puji pun langsung dibanjiri kritikan dari netter. Waduh, jadi semakin runyam.

Menghadapi hal itu, Puji baru-baru ini curhat di media sosial usai dituding tidak jujur oleh Dewi. "Sabar," tulisnya dalam akun pujiwulan97. Hmm, kita doakan saja agar permasalahan mereka bisa diselesaikan secara baik-baik.

4. Umbar Bahu Dan Kaki Mulus, Fashion Airport Irene Ini Dicibir Habis-Habisan

Maia Estianty Elegan Bak Ratu ke Royal Ascot, Sule dan Anak Liburan Tanpa Istri - Topik Pagi

Instagram

Nah, kabar dari artis Korea Selatan sekaligus penutup Topik Pagi kali ini tentang Irene. Member Red Velvet itu dicibir habis-habisan saat menampilkan fesyen bandaranya sebelum bertolak ke New York. Tampak dalam foto, Irene mengenakan dress pendek di atas lutut dengan model off shoulder. Tapi, kenapa sampai dicibir ya?

Irene dibilang tak cocok mengenakan gaya seperti itu hingga tudingan suntik carboxy agar terlihat lebih ramping karena ada bekas luka di kaki. Kalau menurutmu, Irene cocok dengan gaya itu?

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru