Menuju Musim Panas, Ini Kilas Balik 10 Penampilan Cantik Idol Korea Kenakan Gaun Floral Musim Semi
Twitter
Selebriti

Ada Yoona, Sulli hingga Jessica, yuk lihat kembali indahnya gaun floral 10 idol ini yang menghiasi musim semi.

WowKeren - Musim semi di Korea memang segera berakhir. Panas matahari akan menggantikan indahnya bunga-bunga yang bermekaran di musim sebelumnya.

Getaran musim semi yang akrab dengan bunga juga ikut terasa melalui pakaian beberapa idol Korea Selatan ini. Mereka tampak cantik mengenakan gaun floral khas musim semi dengan berbagai warna dan model.

Mari kita intip kembali style gaun floral idol wanita Korea Selatan yang menghiasi musim semi tahun ini. Simak terus ya.

(wk/nris)

1. Hani EXID Kenakan Gaun Floral yang Kontran dengan Rambutnya


Hani EXID Kenakan Gaun Floral yang Kontran dengan Rambutnya
Instagram/ahnhani_92

Hani EXID tampak mengenakan gaun floral dan sepatu hak tinggi dengan warna yang sangat kalem. Pemilihan warna tersebut membuat rambut merahnya menjadi lebih tersorot.

2. HyunA Cantik Gunakan Gaun Floral Mini


HyunA Cantik Gunakan Gaun Floral Mini
Instagram

HyunaA memilih mengenakan mini dress berwarna hitam bermotif bunga daisy. Sepatu kets yang dikenakannya membuat penampilan pelantun "Red" ini semakin keren.

3. Gaul Floral Berwarna Merah Jadi Pilihan IU


Gaul Floral Berwarna Merah Jadi Pilihan IU

Hadir di acara VIP premiere sebuah film, IU membawa suasana musim semi dengan gaun floral merahnya. Warna gaun yang kontras dengan kulitnya, membuat penyanyi satu ini semakin terlihat segar.

4. Jessica Berseri dengan Gaun Floral Kuning


Jessica Berseri dengan Gaun Floral Kuning

Jessica sangat cantik dengan gaun floral kuning dengan detail renda. Warna-warni bunga di gaunnya membuat penampilan eks member Girls' Generation ini semakin manis.

5. Tiffany Kombinasikan Gaun Floral dengan Mantel Bulu


Tiffany Kombinasikan Gaun Floral dengan Mantel Bulu

Sama seperti Jessica, Tiffany juga mengenakan gaun floral kuning dengan motif bunga yang besar. Bagian atas gaun yang terbuka ditutupi dengan mantel bulu berwarna biru.

6. Hwang Seung Un Pilih Warna Ungu untuk Hiasi Musim Semi


Hwang Seung Un Pilih Warna Ungu untuk Hiasi Musim Semi

Gaun floral yang dikenakan Hwang Seung Un sungguh cantik dengan renda di bagian dada dan tangan. Warna ungu muda gaun tersebut cocok berpadu dengan kulit mulus model satu ini.

7. Yoona Semakin Cantik dengan Gaun Biru


Yoona Semakin Cantik dengan Gaun Biru

Yoona tampak sangat natural dibalut gaun floral berwarna biru lagit yang cerah. Motif bunga yang terlihat samar-samar membuat menjaga konsep naturalnya.

8. Sunmi Terlihat Cantik dengan Kedua Gaun Floral yang Dikenakannya


Sunmi Terlihat Cantik dengan Kedua Gaun Floral yang Dikenakannya

Dua gaya Sunmi dengan gaun floral ini memang sangat kontras. Pada style pertama, pelantun "Gashina" ini terlihat cantik dengan gaun floral merahnya. Sementara yang kedua, ia tampak kalem dengan gaun biru muda dan riasan tipis.

9. Sulli Lebih Pilih Gaun Floral dengan Motif Kecil


Sulli Lebih Pilih Gaun Floral dengan Motif Kecil

Jika beberapa idol sebelumnya memilih gaun floral dengan warna yang menyala dan motif bunga besar, Sulli memilih tampil tak mencolok. Tiga gaun yang dikenakannya tampak memiliki motif bunga-bunga kecil dan warna yang menyatu dengan alam.

10. Eun Ji A Pink Kenakan Gaun Floral dengan Model Hanbok


Eun Ji A Pink Kenakan Gaun Floral dengan Model Hanbok

Gaun yang Eun Ji gunakan memiliki model seperti hanbok yang lebih modern. Member [A Pink] yang dikenal tomboi ini terlihat feminin dengan gaun tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait