Gendong Donna Agnesia, Darius Sinathrya Keluarkan Gombalan Receh
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathriya menuliskan gombalan receh yang berhasil membuat banyak netter menjadi mendadak baper. Seperti apa?

WowKeren - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan salah satu pasangan suami istri Tanah Air yang jauh dari gosip miring. Keduanya telah mengikat janji suci sejak 30 Desember 2006 dan dikaruniai tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan.

Tidak hanya Dona, Darius pun kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka bersama buah hati di akun Instagram masing-masing. Namun, biarpun sudah mempunyai tiga orang anak, Darius rupanya tidak berhenti berlaku romantis pada Donna. Seperti unggahan Darius di akun Instagram miliknya pada Jumat (22/6). Darius tengah menggendong Donna di punggungnya. Keduanya pun tampak gembira serta riang sambil memamerkan senyum mereka yang lebar.

Kali ini, Darius menuliskan gombalan untuk istrinya tercinta. Hal ini didasari pada klub sepak bola favoritnya yang belum lama ini mengalami kekalahan. Seperti diketahui, Donna dan Darius adalah pendukung klub sepak bola yang berbeda.

"Dukung tim favorit itu berat," tulis Darius. "Kadang di PHP, kadang dikecewain, tapi ttp aja sayang, apalagi sama kamu @dagnesia yang gak pernah PHP apalagi ngecewain, kebayang gak sayangnya kayak apa?#gombal #receh #tereceh #recehtapisayang #dariusdonna #dariusdonnacouple #couple #love #soulmate."


Usai melihat unggahan Darius, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Biarpun receh, gombalan Darius tersebut berhasil membuat banyak netter baper. Mereka pun tak lupa mendoakan pasangan ini agar langgeng.

"Mmmmmm....so sweet.serasa ovj rayuannya," tulis akun @simon***. "Buat baper aja barisan barisan para jomblo bang @darius_sinathrya langgeng terus ya bang," sambung akun @radja***.

"Cocuiitt bingitts.... Sukaaakkk sm pasangan ini.... kak @darius_sinathrya and kak @dagnesia ... Langgeng ya kaliaann.. smoga sll bs jadi contoh yg baik buat pasangan2 lain dimuka bumi.. amien.. JBU," komentar akun @febby***. "Wagelaseeeh mateee gue matee liad captionnya. Gakuaaad bgt. Please ya Allah sisain 1 laki yang kayak dia @darius_sinathrya you're so lucky kakkkkk @dagnesia punyaa diaaa ahhhhh," tambah akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait