Makin Viral, Video Lagu 'Ya Habibal Qolbi' Sabyan Gambus Sukses Tembus 165 Juta Views
official site
Musik

Kesuksesan Sabyan Gambus melalui lagu 'Ya Habibal Qolbi' pun menuai respon yang positif dari para netter.

WowKeren - Nama grup musik religi Sabyan Gambus tampaknya semakin melejit di dunia musik Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan lagu "Ya Habibal Qolbi" yang berhasil meraih angka lebih dari 165 juta views di YouTube.

Video musik "Ya Habibal Qolbi" yang diunggah pada 25 Desember 2017 lalu ini pun sukses meraih lebih dari satu juta likes. Video musik tersebut juga menjadi video pertama Sabyan Gambus yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Prestasi luar biasa tersebut juga membuktikan bahwa nama Sabyan Gambus semakin viral di kalangan masyarakat. Pasalnya, cukup jarang video musik yang berhasil mencapai angka lebih dari 100 juta views di YouTube.

Lagu "Ya Habibal Qolbi" sendiri menjadi salah satu lagu yang masuk ke dalam album kompilasi bertajuk "Ramadhan Penuh Cinta", yang dirilis oleh sebuah gerai makanan cepat saji. Dalam album bernuansa religi tersebut juga terdapat nama-nama penyanyi dan grup musik populer. Sebut saja Opick, Debu, Sandhy Sondoro, Via Vallen, Last Child, dan masih banyak lagi.



Para netter pun menyambut positif prestasi membanggakan yang diraih Sabyan Gambus tersebut. Banyak dari mereka yang mengaku tidak pernah bosan mendengarkan lagu "Ya Habibal Qolbi", meskipun diputar berulang kali. Suara sang vokalis, Nissa Sabyan, juga berhasil memukau para netter.

"Alhamdulilah.... Vidio Berkualitas Seperti Sabyan Pantas Mendapatkan Banyak View .... Ayo Dukung Trus Sabyan Lover..... Mana Jempolnya Buat Sabyan," komentar seorang netter. "Barakallah... baru 7 bulan viewernya sudah hampir 165 juta.. ini mengalahkan penyanyi ternama dunia... saluuut... saluut..." tambah netter lain. "INSYA ALLAH TEMBUS 200 JT VIEW.... AMIN..." seru netter.

"Idola banget karna baru pertama nonton waktu itu sampe sekarang gabosen dengernya, ya allah lindungi nissa dan semua anggotanya dan selalu dilancarkan rejekinya," tulis netter. "Tak bosen mndengar lgu ny dn bgtu indah suarany sukses slalu buat Sabyan," sambung netter lain. "Masya allah ka sabyan cantik dan suaranya bagus sekali aku suka sekali," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel