Ogah Lepas Status Presiden Jomblo, Baim Wong Ditagih Netter Undangan Pernikahan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong merasa masih menjabat sebagai Presiden Jomblo hingga acara pernikahannya digelar nanti.

WowKeren - Baim Wong belakangan ini semakin gencar menunjukkan hubungannya dengan model cantik bernama Paula Verhoeven. Keduanya mulai go public sejak Baim mengunggah fotonya bersama Paula di Instagram pada 11 Juni lalu. Baim dan Paula pun dikabarkan akan segera menikah.

Jabatan "Presiden Jomblo" yang diemban Baim sejak ditunjuk oleh Raditya Dika pun dinilai tidak berlaku lagi. Bahkan, Baim didesak untuk menyerahkan predikat tersebut ke Indra Herlambang.

Akan tetapi, Baim menolak untuk memberikan jabatan Presiden Jomblo ke siapapun, termasuk Indra. Menurut mantan kekasih Vebby Palwinta ini meski dirinya telah memiliki pacar, tidak lantas membuat status jomblonya hilang.

Kali ini, Baim pun mempertegas bahwa status jomblonya masih tetap berlaku hingga resmi menikah. Hal ini disampaikan Baim melalui sebuah foto yang diunggah pada Jumat (22/6). Aktor berusia 37 tahun ini membuka kesempatan untuk para jomblo mencurahkan isi hati mereka.

"Helloooowww.... Gw open Curhat nihhh... Aniway pelepasan predikat PRESIDEN JOMBLO itu kalau Ijab Kabul udah terlaksana, ya kannnn...." tulis Baim di bagian keterangan foto. "Dan gw masih resmi jadi Presiden Jomblo... Nah mumpung belum ijab kabul, gw mau buka kesempatan buat kalian para Jomblowers, untuk Curhat bareng Presiden Jomblo di Account IG kalian masing2."


A post shared by baim wong (@baimwong) on

Selain itu, Baim juga menjelaskan bahwa para jomblo harus membuat curhatan yang kreatif dan menarik. Rupanya, Baim menawarkan hadiah berupa makan sepuasnya untuk para pemenang.

Usai melihat foto yang diposting Baim tersebut, para netter malah menagih undangan pernikahan Baim. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Baim dan Paula berjalan dengan lancar.

"Mas baim, aq gk mau curhat, cuma aq mau dpt undangan pernikahan mas baim boleh gk mas," komentar akun @vie***el. "Minta undangan nikahnya aja lah om Baim..." tambah akun @pee****422.

"Minta undangannya aj @0@baimwong ..di tunggu," tulis akun @habi*****lbie. "Ciee yg udah mau nikah semoga lancar yah," imbuh akun @sy***8. "Aku doakan semoga lancar ya kak," sambung akun @vergia*****amdena.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru