Gaet Vokalis Mocca, Musisi Jepang Hiroaki Kato Rilis MV 'Jakarta Sunset'
Musik

Bertepatan dengan HUT DKI Jakarta, Hiroaki Kato merilis video klip 'Jakarta Sunset', lagu yang diciptakannya bersama vokalis band Mocca, Arina.

WowKeren - Hiroaki Kato bukan nama yang asing bagi pecinta musik di Tanah Air. Berasal dari Jepang, Hiroaki Kato sudah 4 tahun menetap di Indonesia dan menyapa penggemar dengan karya musiknya yang apik.

Mulai menetap di Jakarta pada 2014 lalu, Hiroaki Kato sudah merilis satu album berisi 10 lagu serta single cover bersama musisi lainnya. Usai merilis "Ruang Rindu" dalam versi 2 bahasa bersama Noe Letto, Hiroaki Kato kembali hadir dengan karya barunya.

Pada 22 Juni, Hiroaki Kato merilis video klip "Jakarta Sunset". Bertepatan dengan HUT DKI Jakarta, "Jakarta Sunset" merupakan lagu yang diciptakannya bersama vokalis band Mocca, Arina.

Video klip "Jakarta Sunset" dibuka dengan pemandangan Jakarta seperti gedung tinggi, kemacetan dan masih banyak lagi. Video berdurasi 4 menit tersebut juga menampilkan Hiroaki Kato yang menyanyi sambil bermain gitar di sebuah atap gedung.


"Melangkah terus kedepan aku menatap mentari terbenam" Kutipan lirik lagu dari sebuah cerita perantau di Ibu Kota Jakarta. 『僕は歩き続けるよ、この夕日を眺めながら』 ジャカルタに生きる加藤ひろあきからのメッセージソング。 NEW RELEASE!! 2018年6月22日 ミュージックビデオリリース Launching Musik Video " Jakarta Sunset " on Youtube by Hiroaki Kato. 1stアルバム “HIROAKI KATO"収録曲『Jakarta Sunset」のMusic Videoが遂にYoutubeにて公開!! ‭https://youtu.be/oUJfnnB0vhc‬ Cerita suka dan duka seorang perantau yang sudah menetap selama 4 tahun di Kota Jakarta dalam sebuah karya musik. 加藤ひろあきがジャカルタに拠点を移してから早4年。 この首都ジャカルタで過ごした日々の中で、味わった様々な感情がこの楽曲には詰め込まれています。 Menariknya inspirasi muncul saat naik ojek di waktu senja Ibukota looh! 😁 そして、夕暮れのジャカルタでバイクタクシーに乗っていた時にこの楽曲がふと降りてきたのでした。 Bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke - 491, maka lagu ini khusus didedikasikan untuk kota tercinta "Jakarta ". そして、本日2018年6月22日はジャカルタ州生誕491周年の記念日。 この歌を愛するジャカルタに捧げます! Selamat Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke - 491! 🎉 Teruslah berkembang menjadi kota idaman. ジャカルタ州生誕491周年、おめでとうございます! これからもさらに理想の街に近づいていきますように。 Jangan lupa untuk subscribe, like dan aktifkan notifikasinya untuk terus update info - info terbaru dari Hiroaki Kato. それでは、YouTubeにてミュージックビデオをどうぞお楽しみ下さい。 よければ、是非シェアなどもよろしくお願い致します。 Kalian bisa dengarkan lagu Jakarta Sunset di digital musik manapun, mulai dari Spotify, JOOX, Apple Music dan lainnya. Jangan sampai dengerin lagu lain di ulang tahun Jakarta guys! Download lagunya, nikmati musiknya sekarang juga! Youtubeはもちろんのこと、楽曲「Jakarta Sunset」iTunes、 Amazon mp3, その他各種ストリーミング(Apple Music, Spotify, Jooxなど)でもお楽しみ頂くことができます。 Special thanks to : @portraitinfo @aroelmind @johanesjass @yoshimotoid #hiroakikato #jakartasunset #hutjakarta #491 #superhiros #MVJAKARTASUNSET #Yoshimotoindonesia #portraitmanagement

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hiroaki KATO (@hiroakikato39) pada

Usut punya usut, lagu "Jakarta Sunset" menjadi hadiah spesial dari Hiroaki Kato dan Arina untuk Jakarta yang berulang tahun ke-491. "Jakarta Sunset" bercerita tentang pengalaman Hiroaki Kato yang berjuang berkarier di Jakarta. Meski tak mudah menjadi perantau di Ibu Kota, Hiroaki Kato pun terus berjuang menjadi musisi di Indonesia.

Sementara itu, album perdana bertajuk "Hiroaki Kato" resmi dirilis 2017 lalu. Album ini berisi 10 lagu diantaranya "Minami Kaze", "Buatmu Tertawa", "Ruang Rindu" feat Noe Letto, "Musik", "Beda Selera", "My Everything", "Jakarta Sunset", "Happy", "Terima Kasih", dan "Nada Sousou" feat Arina Mocca.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait