Bos Marvel Tegaskan 'Ant-Man and The Wasp' Bakal Nyambung Langsung ke 'Avengers 4'
IMDB
Film

Simak apa kata Kevin Feige soal koneksi antara sekuel 'Ant-Mant' dan film Avengers berikutnya ini.

WowKeren - Tinggal beberapa pekan lagi untuk kita bisa menyaksikan serunya aksi Paul Rudd di "Ant-Man and The Wasp". Seperti diketahui, sekuel "Ant-Man" tersebut menjadi film Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya yang dirilis usai "Avengers: Infinity War".

Meski dirilis setelahnya, "Ant-Man and The Wasp" mengambil setting waktu sebelum "Avengers: Infinity War". Namun menurut Kevin Feige, bos Marvel, film ini akan menampilkan koneksi besar ke "Avengers 4" yang dirilis tahun depan.

Ant-Man alias Scott Lang (Paul Rudd) dan The Wasp (Evangeline Lilly) memang tak ikut berperang bersama superhero lain di "Infinity War". Namun mereka akan menjadi bagian penting dalam usaha mengembalikan semuanya menjadi benar setelah Thanos menghapus separuh populasi alam semesta.

"'Ant-Man and The Wasp' juga nyambung secara langsung ke 'Avengers 4'. Karakter-karakter ini akan menjadi sangat penting di masa mendatang," ungkap Kevin Feige baru-baru ini.


Ant-Man memang dipastikan akan tampil di "Avengers 4" yang hingga kini masih belum diberi judul resmi. Foto-foto syuting bersama Captain America, Iron Man dan Hulk menampilkan dirinya mengenakan sebuah alat di pergelangan tangan yang menurut sejumlah teori berguna untuk melakukan perjalanan waktu. The Wasp memang belum terlihat di lokasi syuting, tapi perannya disebut tak kalah penting dari Ant-Man.

Trailer terbaru juga semakin menegaskan koneksi "Ant-Man and The Wasp" dengan "Avengers 4". Dalam trailer, tampak Scott Lang yang memberitahu Hope dan Hank (Michael Douglas) tentang mimpi buruknya. Saat ditanya apa yang dilihatnya dalam mimpi, trailer memperlihatkan Ant-Man berada di tempat yang terlihat seperti Quantum Realm. "Aku melihat akhir dari semuanya," ujarnya lagi. Kemudian kita bisa melihat Scott bangun dari tempat tidur dengan gemetaran.

Mimpi yang dimaksud Scott bisa saja berhubungan dengan apa yang terjadi di "Infinity War". "Ant-Man and The Wasp" memang terjadi sebelum "Infinity War", tapi pertarungan epic dengan Thanos kemungkinan tumpang tindih. Bisa jadi yang dilihatnya diciptakan oleh meditasi Doctor Strange, di mana ia mengintip ke jutaan masa depan untuk mencari hasil yang berbeda.

Tentu saja, apa mimpi Scott Lang akan terjawab di "Ant-Man and The Wasp" yang akan dirilis pada 6 Juli mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru