Dapat Peran Rumit, Ternyata Ini Alasan Chelsea Islan Setuju Main 'Sebelum Iblis Menjemput'
Instagram
Film

Chelsea Islan membahas tentang karakter yang diperankannya dalam film horor baru ini.

WowKeren - Chelsea Islan siap menghiasi layar lebar dengan akting kerennya. Namun kali ini aktris cantik kelahiran 1995 tersebut mencoba genre horor lewat film "Sebelum Iblis Menjemput". Dalam film produksi Sky Media ini, ia dipercaya memerankan karakter bernama Alfie.

"Sebelum Iblis Menjemput" menceritakan Alfie yang berusaha mencari penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah. Namun, kehadiran Maya yang diperankan Pevita Pearce justru memperkeruh usaha Alfie mendapatkan jawaban tersebut. Menurut Chelsea Islan, karakter Alfie rupanya cukup rumit dan memberinya banyak tantangan.

"Jadi aku sebagai Alfie. Alfie itu anak dari Lesmana. Jadi sebenarnya dia memiliki latar belakang keluarga yang kompleks gitu. Jadi complicated family. Dan di film ini dia juga mencari jati diri dari diri dia sendiri dan juga keluarga dari ayahnya. Jadi sebenarnya ada journeynya gitu sih untuk Alfie," seperti dilansir dari detikHOT pada Jumat (22/6).


"Karakter Alfie ini emang emosional banget dan dia juga dingin. Dia juga terhadap orang cuek terus nggak pedulian. Dia punya dunia sendiri, karena dia masa kecilnya juga udah dibentuk lingkungan yang harus bisa fight sendiri dan juga struggle," ungkap Chelsea.

Saat ditawari main di film arahan sutradara Timo Tjahjanto ini, Chelsea mengaku langsung tertarik dengan karakter yang akan diperankannya. Ia menyebut "Sebelum Iblis Menjemput" berbeda dengan film-film horor lainnya.

"It's different horror. Ini kayak terobosan baru menurut aku. Karena yang biasanya orang lihat dari horor itu wah pasti nanti aku dikagetin hantunya gentayangan jdi semacam itu. Tapi kalau ini lebih aku ngeliatnya lebih real aja. Karena ngejalanin jadi kayak misalnya ada adegan yang di liang kubur dan benar-benar relateable," pungkas Chelsea.

Sementara itu, "Sebelum Iblis Menjemput" juga dibintangi Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Rut Marini, Hadijah Shahab dan banyak lagi. Film ini rencananya akan dirilis kisaran Agustus 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel