Putri Sule Akhirnya Unggah Foto Liburan di Jepang Tanpa Sang Bunda
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Lina lagi-lagi tak terlihat unggahan liburan Sule dan keempat anaknya ke Jepang.

WowKeren - Kesempatan libur panjang juga dimanfaatkan oleh Sule untuk memboyong keempat anaknya ke Jepang. Berangkat 21 Juni kemarin, Sule siap menikmati berbagai keindahan tempat-tempat di Jepang bersama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach Sutisna dan Ferdinan Ardiansyach Sutisna.

Hal tersebut diketahui dari postingan Sule dan Rizky Febian di Instagram sejak awal berangkat liburan. Berbeda dengan ayah dan kakaknya, Putri Delina baru membagikan foto liburan pada hari ini, Sabtu (23/6). Putri mengunggah foto dirinya bersama adik, kakak serta sang ayah saat berlibur di Jepang.

Foto tersebut diambil oleh Putri Delina lewat pantulan cermin pengawas yang dilewatinya. Terlihat juga kekasih Rizky Febian, Dilla Hartono ikut dalam liburan keluarga Sule. "Your smile will give you a positive countenance that will make people feel comfortable around you," bunyi caption yang ditulis Putri.

Menariknya ibunda Putri, Lina, masih tidak terlihat dalam foto liburan yang diunggah oleh Putri. Ya, kehadiran Lina dalam liburan keluarga Sule ini memang sempat menjadi pertanyaan netter. Santer disebutkan bahwa Lina yang dalam proses cerai dengan Sule memang tidak ikut berlibur ke Jepang.

Seolah ingin menjaga perasaan Putri Delina, netter tidak menyinggung soal kehadiran Lina usai melihat foto tersebut. Netter yang kebanyakan adalah penggemar Putri Delina justru mendoakan agar idolanya selalu bahagia dan menikmati liburan di Jepang.

"Semangat ka," kata netter. "Have fun yaa kaliannn.. have fun yaa @putridelinaa," seru yang lain. "Holidayyyyyy Happy terus yaaaaaa," tutur yang lain. "Have fun holidaynyaaa put. Nanti @oohsehun nyusul katanya put. Wkwkwk," sambung lainnya kocak.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru