Anang-Ashanty Ajak Pengasuh Anak Makan Satu Meja, Umbar Kemesraan Selama di Amerika
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Bagai pasangan muda yang berbulan madu, kemesraan Anang dan Ashanty langsung membuat baper para netter.

WowKeren - Liburan Anang Hermansyah dan Ashanty di Amerika Serikat masih menyimpan banyak cerita. Foto-foto liburan mereka pun sempat diunggah lewat akun media sosial masing-masing.

Di salah satu postingan, Ashanty dan Anang tampak mengajak serta pengasuh anak mereka, Suwarsiha, untuk makan bersama satu meja. Ia duduk diapit kedua anak Ashanty, Arsy dan Arsya. Sedangkan di depan Ashanty dan Anang, tampak Aurel Hermansyah dan Azriel.

Menariknya, dalam unggahan akun @genk_ijo, Ashanty dan Anang tampak memamerkan kemesraan mereka. Meski berada di antara banyak orang, Anang tanpa segan memeluk sang istri.


Anang pun seperti sedang membisikkan sesuatu di telinga Ashanty. Mendapat perlakuan manis dari Anang, Ashanty pun tersenyum.

Foto kebersamaan Anang dan Ashanty itu langsung membuat netter bahagia sekaligus iri. Rumah tangga mereka pun didoakan bisa langgeng dan bahagia hingga akhir hayat.

"Ya Allah mesranyaa bunda @ashanty_ash om @ananghijau ,,,Langgeng sLLu," komentar akun @yanie_m***lisin. " Ramantiss sekali mereka ber2 ciee cieee @ananghijau @ashanty_ash," sahut akun @han**iva.

"Kyk lg bln madu nih," balas akun @lik**eru. "Mantap istri kaya gini..cantik..baik santun.beruntung sekali mas anang.gima rejeki mengalir terus..berkah..bahagia dunia akhirat..." tambah akun @muh***31.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru