Andre Taulany Pamer Foto Liburan Keluarga, Sosok Mirip Sule Bikin Salfok
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Sekilas pria yang ada di foto Andre Taulany ini memang mirip Sule.

WowKeren - Andre Taulany ikut menambah deretan selebriti yang memboyong keluarganya berlibur. Bukan ke luar negeri, Andre diketahui mengajak istri dan ketiga anaknya untuk berlibur ke Bali. Mantan vokalis Stinky itu bertolak ke Bali pada hari ini, Sabtu (23/6).

Andre membagikan foto keluargnya saat menuju Bali. Salah satunya adalah foto wefie Andre bersama anak-anak dan istrinya saat menuju pesawat. Terlihat Andre yang mengambil foto wefie tersebut.

Seperti biasa, Andre menuliskan caption kocak untuk mengiringi foto keluarganya. "Kita liburan dulu yaaaaaa ... seneng banget ketemu yang baju merah jgn sampe lolosss .. kayak gak kenal gitu .. siapa yaa itu orang," tulis Andre.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Andre. Alih-alih ikut fokus menyoroti bapak berkaus merah di foto itu, netter justru salah fokus dengan pria yang ada di belakang Andre. Dimana banyak netter yang menyebut pria berbaju putih itu mirip sahabat Andre, Sule.

"Yang paling belakang mirip sule," kata netter. "Yang baju putih itu kang @ferdinan_sule yah," seru yang lain. "Di blakang kang sule ea om @andreastaulany," celetuk netter lain. "D kirain yg belakang om @ferdinan_sule yg pake kacamata item," tutur lainnya. "Yg bju putih blkng ky kang sule," ujar netter lain.

Sementara itu, Sule sendiri tengah berlibur dengan empat anaknya ke Jepang. Komedian berambut pirang itu membawa anak-anaknya berlibur sejak 21 Juni lalu. Berbagai keseruan selama berlibur sudah dibagikan Sule dan anak-anaknya di Instagram.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru