Umumkan Bakal Rilis Situs Resmi, Tiffany Bikin Fans Tak Sabar
Tiffanyyoungofficial
Selebriti

Fans dibuat girang karena Tiffany akan segera aktif kembali di dunia hiburan dan merilis situs resmi.

WowKeren - Setelah memutuskan hengkang dari SM Entertainment tahun 2017 lalu, Tiffany kini disibukkan dengan aktivitasnya di Amerika Serikat. Selain menyibukkan diri sekolah akting, Tiffany juga sedang dalam proses comeback solo dan bekerjasama dengan label musik ternama di Amerika Serikat.

Usai akun Instagram barunya beberapa waktu lalu yang diberi nama @tiffanyyoungofficial, Tiffany juga mengumumkan bakal merilis situs solo resmi. Hal tersebut ia ungkap lewat postingan terbarunya di Instagram.

Tampak dari foto, Tiffany tengah asyik hangout di sebuah bar dengan outfit yang cukup terbuka di bagian punggung. "Aku ingin membagikan proses.. Dan tak sabar memberitahu kalian kalau situs resmiku segera datang," tulis Tiffany dengan jeda yang cukup panjang.

Banyak fans dibuat tak sabar mendengar kabar terbaru dari idolanya tersebut. "Tak sabar mengunjungi situs resmimu," kata netter. "So excited!! Tak sabar," seru netter. "Senang banget! Tak sabar mendengar musik barumu dan situs resmimu. Semangat Tiffany!" sahut netter.

Ada pula netter yang dibuat salah fokus melihat busana yang dikenakan Tiffany di foto tersebut. "Wah selamat Tiffany. Btw, aku menyukai bajumu ini," puji netter. "Cantik banget. Bajunya seksii," tambah netter. "Masuk angin besoknya," goda lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait