Justin Bieber-Hailey Baldwin Dirumorkan Balikan, Begini Tanggapan Shawn Mendes
Getty Images
Selebriti

Meski tak tahu mengenai hubungan Justin dan Hailey, Shawn mengaku bahwa ia memberikan dukungan penuh kepada kedua selebriti tersebut.

WowKeren - Kabar kembalinya hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang menjadi topik yang paling panas beberapa pekan terakhir. Bahkan seolah mengonfirmasi rumor tersebut, kedua selebriti ini tak segan untuk mengumbar momen kemesraan di depan publik.

Justin dan Hailey diketahui sempat berlibur bersama di Miami dan menyewa sebuah resort mewah. Tak hanya itu, pada 17 Juni lalu keduanya juga kepergok berciuman mesra di dekat pagar pembatas East River, Domino Park, Brooklyn, New York.

Pastinya kabar ini dinilai cukup mengejutkan, apalagi mengingat bahwa sebelumnya Hailey sempat dikabarkan dekat dengan Shawn Mendes. Bahkan keduanya juga sempat menghadiri ajang Met Gala 2018 bersama-sama dan berpose selayaknya sepasang kekasih.

MET! @tommyhilfiger 😁

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Berbicara mengenai Shawn, tentunya para penggemar pun penasaran dengan tenggapan pelantun "In My Blood" tersebut. Seolah menjawab rasa penasaran penggemar, belum lama ini Shawn secara langsung menjawab pertanyaan seputar kedekatan Justin dan Hailey melalui sebuah wawancara dengan ETALK pada Senin (18/6) lalu.


Menariknya, musisi yang baru berusia 19 tahun ini justru menganggap bahwa Justin dan Hailey adalah pasangan yang cocok. Shawn juga mengaku bahwa ia merasa bingung kenapa semua orang selalu menanyakan bagaimana tanggapannya mengenai rumor itu. Pasalnya, ia sendiri memang tidak memiliki hubungan apapun dengan Hailey seperti yang pernah diberitakan oleh media.

"Kurasa itu sangat luar biasa," tutur Shawn. "Aku suka mereka berdua. Mereka berdua adalah orang yang sangat menakjubkan."

Shawn juga mengungkapkan rasa kagumnya pada Justin. Bahkan pelantun "Treat You Better" ini pun mendukung jika Justin benar-benar menjalin cinta dengan Hailey.

"Saat aku debut, orang-orang langsung bertanya, 'Bagaimana perasaanmu saat dibanding-bandingkan dengan Justin?' Aku pun merasa, 'Apa maksudmu, bagaimana perasaanku? Itu adalah hal terindah yang pernah disampaikan padaku. Dia (Justin) adalah juaranya'," ungkap Shawn.

Meski demikian, Shawn mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui dengan pasti apakah Justin dan Hailey benar-benarkembali menjalin asmara. Apalagi hingga kini kedua bintang tersebut belum memberikan klarifikasi mengenai status hubungan mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru