Sukses Raih 1 Juta Penonton, Bintang 'The Accidental Detective 2' Sapa Fans di Bioskop
Hancinema
Film

Tak hanya menyapa, Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo juga berfoto bersama dan memberikan kenang-kenangan.

WowKeren - "The Accidental Detective 2: In Action" telah tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan sejak 13 Juni lalu. Dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo, film tersebut dapat dikatakan sukses besar.

Hal tersebut dibuktikan dengan pencapaian yang diraih "The Accidental Detective 2: In Action". Film yang merupakan sekuel dari "Accidental Detective" ini mencapai 1 juta penonton hanya dalam 5 hari penayangan pada 17 Juni lalu.

Baru-baru ini, pemain "The Accidental Detective 2: In Action" yakni Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo menyapa penonton langsung di bioskop. Mereka datang ke salah satu studio dan mengadakan jumpa penggemar.

Tak hanya menyapa, Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo juga berfoto bersama penonton. Mereka memberikan beberapa kenang-kenangan kepada beberapa yang beruntung.

"The Accidental Detective 2" sendiri berpusat pada tiga orang detektif dan melanjutkan kisah dari season sebelumnya. Kang Dae Man (Kwon Sang Woo) memiliki sebuah toko buku komik pribadi namun ia memutuskan untuk menjualnya tanpa sepengetahuan sang istri. Ia lalu membuka usaha sebagai detektif swasta.

No Tae Soo (Sung Dong Il) merupakan mantan detektif dan sekarang bekerja sama dengan Kang Dae Man di agen penyidik swasta. Mereka berdua juga bekerja sama dengan Yeochi (Lee Kwang Soo) yang mengelola agen penyidik cyber swasta.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel