Resmi Depak Lucinta Luna dari Duo Bunga, Ratna Pandita Beberkan Hal Ini
Instagram/ratna_pandita
Selebriti

Ratna Pandita akhirnya berani mengungkapkan identitas asli dan kejanggalan tubuh Lucinta Luna.

WowKeren - Lucinta Luna akhirnya resmi dikeluarkan dari grup Duo Bunga, terhitung sejak Sabtu (23/6). Hal ini disampaikan oleh rekan duet Lucinta sekaligus pemilik hak paten atas Duo Bunga, Ratna Pandita.

Ratna menyampaikan hal tersebut saat mengadakan konferensi pers di kantor pengacaranya, Razman Arif Nasution, pada Sabtu (23/6). Sebelumnya, Ratna mengaku sudah tidak nyaman bekerja dengan Lucinta. Pasalnya, Ratna juga terkena bully-an publik akibat isu transgender yang melekat pada Lucinta.

Melalui jumpa pers tersebut, Ratna akhirnya buka suara mengenai isu Lucinta yang disebut-sebut sebagai seorang transgender. Ratna menegaskan bahwa Lucinta memang seorang transgender dan identitas sebelumnya adalah seorang pria.

"Iya dia transgender," ujar Ratna dalam jumpa pers pada Sabtu (23/6), saat mengiyakan ucapan Razman yang terlebih dahulu mengungkapkan bahwa Lucinta memang seorang laki-laki. Lebih lanjut, Ratna juga membeberkan kejanggalan yang ia lihat di tubuh Lucinta, terutama di bagian payudara. Tak hanya itu, Ratna juga merasa dirinya dan Lucinta memiliki banyak perbedaan.


"Payudaranya itu sebenarnya kelihatan beda, bentuk tubuh kan kalau perempuan ada lemak, tapi dia ini rata di perut," ungkap Ratna. "Sebenarnya juga sudah ada yang tahu lah (Lucinta seorang transgender). Kalau bercanda dia bercandanya beda, enggak kayak saya."

Selain itu, Ratna juga menjelaskan mengenai alasan pemecatan Lucinta dari Duo Bunga. Menurut Ratna, Lucinta kerap kali tampil dengan mengatasnamakan Duo Bunga, namun tanpa mengajak dirinya.

"Per hari ini Lucinta Luna resmi dikeluarkan dari grup Duo Bunga," kata Razman. "Dia sering tampil sendiri mengatasnamakan Duo Bunga, tapi tampil sendiri saya tidak tahu apa-apa," timpal Ratna.

Belum usai, Ratna juga mengaku sempat bertanya kepada Lucinta mengenai kebenaran isu transgender tersebut. Akan tetapi, Lucinta tetap mengelak dan tak mau mengaku. Isu tersebut pula yang membuat Ratna merasa terbebani.

"Saya pernah nanya, tapi dia enggak pernah ngaku. Saya batin juga loh. Saya sayang sebenarnya sama dia, tapi dia terus menerus menyakiti saya," papar Ratna. "Banyak netizen yang malah bilang ke saya, 'Kamu sudah didepak ya'. Saya sakit hati padahal itu kan hak saya, saya hanya diam selama ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait