'Posesif' Ramaikan Festival Film di Belanda, Putri Marino Ajak Netter Stop Pembajakan
Instagram/putrimarino
Film

Meski telah tayang pada 2016 silam, 'Posesif' masih memberikan kontribusi membanggakan di kancah film Internasional.

WowKeren - Salah satu film Indonesia kembali membuktikan eksistensinya di kancah Internasional. Melalui akun Instagram miliknya, Putri Marino mengabarkan jika film "Posesif" yang dibintanginya bersama Adipati Dolken akan menjadi film pembuka di Scenecs International Film Festival.

Tak hanya itu, "Posesif" juga akan berkompetisi pada ajang bergengsi yang akan diadakan di Belanda tersebut. Scenecs International Film Festival rupanya telah resmi dibuka mulai 22 Juni kemarin hingga 29 Juni mendatang.

"#filmPOSESIF akan menjadi film pembuka dan juga akan berkompetisi di Scenecs International Film Festival, 22-29 Juni 2018 di Belanda," tulis Putri pada Jumat (22/6). "Yang ada di Belanda ayo dukung dan datang ke festival ini yaaa... Dan tentunya terima kasih untuk kalian semua untuk dukungannya sampai saat ini @palarifilms."

Mengetahui hal tersebut, seorang penggemar menyatakan kekagumannya setelah menonton film "Posesif" di Youtube yang notabene merupakan hasil copy. Putri lantas membalas komentar penggemar itu dengan meminta netter mendukung "Posesif" melalui layanan streaming film resmi untuk menghentikan pembajakan.

"Aku udah nntn 2 kali kak di youtube. Suka banget sama muka flat nya lala waktu lagi tegang. Dua kali nonton dua kali juga tegang, sedihnya sama.. Adain part 2 nya dong kak," komentar akun @nonamarl***." "@nonamarl*** ayoo ayo nonton jangan di youtube karena yang di youtube adalah hasi copy/pembajakan...dukung film posesif dengan nonton di iflix ya untuk sekarang..." balas Putri.



Netter yang lain terlihat memberikan ucapan selamatnya pada Putri dan film "Posesif". Netter juga mendoakan agar "Posesif" dapat diterima dengan baik pada festival film di Belanda tersebut.

"Selamat ya lala.. Film remaja favorit, dowload iflix cuma buat film posesif berkali-kali," komentar akun @ara_se***. "Congratulation, filmnya emang bagus," tulis akun @tj_a***.

"Good luck putri," sahut akun @mima_yu***. "Udah nonton di bioskop waktu ituu,yash! seruw buangettt," balas akun @dinda***.

"Posesif" merupakan film tentang percintaan masa SMA Lala (Putri) dan Yudhis (Adipati) yang ditulis oleh Gina S. Noer. Film produksi Palari Films tersebut telah tayang di bioskop pada akhir tahun 2016 silam dan banyak mendapat respon positif dari masyarakat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru