Agnez Mo Posting Video Seksi, Artis Indonesia Ramai Tulis Komentar
Selebriti

Postingan Agnez Mo itu menarik perhatian beberapa artis tanah air serta netter untuk memberikan pujian.

WowKeren - Agnes Monica tampaknya tidak mau terpancing dengan pemberitaan media mengenai hubungannya dengan Chris Brown. Berkali-kali dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Chris Brown, penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo ini justru bungkam dan membiarkan netter bertanya-tanya mengenai kebenaran berita tersebut.

Seakan tidak mau ambil pusing dengan berita tentang asmaranya itu, Agnez Mo menunjukkan sikapnya yang santai. Pada tanggal 21 Juni lalu Agnez Mo mengunggah sebuah video terbaru di akun Instagram resminya. Dalam video itu, penyanyi cantik itu terlihat merekam video selfie di sebuah lokasi syuting.

Penampilan Agnez Mo di video ini terlihat cukup seksi. Dia hanya mengenakan sport bra casual warna hitam, sedangkan rambutnya tetap pendek dengan warna pirang. Agnez Mo pun hanya menuliskan caption yang sangat singkat, "❤️💋 #AGNEZMO".

screenshot-agnes-monica

Sumber: Instagram


Alhasil dalam waktu singkat, netter pun banyak mengomentari postingan terbaru Agnez Mo itu. Tidak sedikit yang mengomentari penampilan Agnez Mo di video tersebut.

Penampilan Agnez Mo itu juga menarik perhatian para artis Indonesia untuk mengomentarinya. Mulai dari Boy William, Audy Item hingga Eko Patrio. Keduanya meninggalkan komentar untuk postingan Agnez tersebut. "booookkkkk slaaaaayyy," komentar Audy seraya menyematkan emotikon api yang menggambarkan semangat. Sedangkan Boy William memberikan komentar berupa emotikon lengan berotot.

"Umur 17 gue MC ultahnya dari sampe skrg wajahnya ngga berubah hanya pola pikirnya yg merubah menjadi dewasa dan ini yg membuat nama dan karir nya semakin meroket sukses selalu say salam buat keluarga," komentar Eko Patrio.

Sementara itu, Agnez Mo mengatakan jika hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra telah berakhir sejak lama. Kedunya juga telah saling unfollow di Instagram. Kedekatan Agnes dengan Chris Brown juga sukses membuat netter baper dan berharap keduanya dapat berjodoh. "udah lama bangeeeeet," tulis Agnes menjawab pertanyaan salah satu netter tentang hubungannya dengan Wijaya Saputra.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait