'Lenong Bocah' Tayang Lagi di TV, Dude Harlino Ternyata Ikut Kepo Beri Komentar Ini
Instagram/adityagumay_sanggarananda
TV

Unggahan sutradara Aditya Gumay soal 'Lenong Bocah' ternyata ikut mencuri perhatian Dude Harlino.

WowKeren -

Di masa lalu, "Lenong Bocah" berhasil menelurkan sejumlah selebriti populer Tanah Air, sebut saja almarhum Olga Syahputra, Okky Lukman, hingga Ruben Onsu. Kini tampaknya sang sutradara, Aditya Gumay, ingin mengembalikan kejayaan "Lenong Bocah" di Tanah Air.

Baru-baru ini "Lenong Bocah" kembali hadir di layar kaca. Melalui kisah-kisah dongeng, "Lenong Bocah" hadir menampilkan cerita yang seru dan sarat pesan moral. Tayangan terbaru "Lenong Bocah" ini disiarkan di MNCTV.

Melalui akun Instagramnya, Aditya juga gencar mempromosikan edisi terbaru "Lenong Bocah". "Saksikan Lenong Bocah dongeng hari ini di MNC TV jam 14.00, epsd OMEN dan IKAN MAS AJAIB. Seru, lucu dan memberi pesan moral yang baik. Dimainkan oleh Sanggar Ananda Kawula Muda serta bintang anak lainnya," promo Aditya.

Menariknya, postingan Aditya ini rupanya ikut menarik perhatian Dude Harlino. Dude ikut mendoakan agar "Lenong Bocah" kembali meraih kesuksesan di layar kaca Indonesia.

"Sukses dan berkah selalu mas @adityagumay_sanggarananda," komentar Dude lewat akunnya @dude2harlino. Aditya pun membalas komentar Dude ini dan berterima kasih padanya. "@dude2harlino terimakasih, Dude. Mainlah ke sanggar," balas Aditya lewat akun @adityagumay_sanggarananda.

Dalam sebuah wawancara, Aditya mengaku memang sudah lama ingin menghidupkan kembali "Lenong Bocah". Apalagi generasi muda saat ini banyak yang penasaran dan ingin mengetahui tentang "Lenong Bocah".

"Dari generasi yang sekarang enggak tahu 'Lenong Bocah' tapi mendengar dari para selebriti itu berbicara tentang bahwa dulu ada sebuah program menjadi wadah mereka lama berkarier dunia entertainment," ungkap Aditya. "Kan ini memunculkan penasaran, akhirnya banyak yang mengupload, 'Lenong Bocah' yang lama, mereka share lagi di medsos."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel