Lucinta Luna Didepak Ratna Pandita dari Duo Bunga, Netter Curiga Cuma Gimmick
Instagram/duobunga
Selebriti

Para netter menyebut pemecatan Lucinta Luna dari Duo Bunga hanyalah settingan untuk mencari sensasi.

WowKeren - Lucinta Luna telah resmi dikeluarkan dari grup Duo Bunga. Hal ini disampaikan oleh rekan duet Lucinta sekaligus pemilik hak paten Duo Bunga, Ratna Pandita. Ratna yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, telah mengadakan konferensi pers pada Sabtu (23/6).

Dalam konferensi pers tersebut, Razman menyebutkan bahwa Ratna awalnya tidak mengetahui identitas Lucinta yang sebenarnya, yaitu seorang laki-laki yang menjadi transgender. Razman juga menyebut Lucinta tidak boleh tampil lagi lantaran LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) telah dilarang di Indonesia.

"Ini (Ratna) orang terdekat (Lucinta) sekarang. Jadi supaya rakyat ini tahu kalau LGBT sudah dilarang ya dilarang, jangan dikasih tampil lagi, karena mengorbankan orang. Salah satunya klien saya korban," ujar Razman dalam jumpa pers pada Sabtu (23/6). "Tadinya saya belum tahu," sahut Ratna. "Tadinya dia ini pun merasa seperti terjebak juga, tidak tahu dia merasa ketipu juga bahwa Lucinta Luna ini tidak pernah bercerita," sambung Razman.

Berdasarkan keterangan Razman, Ratna akhirnya mencari tahu sendiri identitas Lucinta. Razman juga menyebut bahwa Lucinta telah membohongi publik tentang identitasnya. Tak hanya itu, Razman juga membenarkan bahwa Lucinta adalah seorang laki-laki.

"Akhirnya dia (Ratna) mencari tahu sendiri. Bayangin itu, teman duetnya nyanyi kemana-mana buat Duo Bunga, kemudian road show ke TV, masuk media online dan macam-macam, tapi seorang Lucinta Luna menutupi pribadi dia dan sosok dia. Itu kan bohong," tegas Razman. "Dia melakukan kebohongan publik. Sekarang saya tegaskan setelah diambil informasi yang valid, yang faktual, yang realita, bahwa Lucinta Luna adalah seorang laki-laki."


Lucinta Luna didepak dari Duo Bunga

Instagram

Lebih lanjut, Razman menyebutkan hal-hal yang membuat Ratna akhirnya memutuskan untuk mendepak Lucinta dari Duo Bunga. Razman mengungkapkan bahwa Ratna merasa tertekan dengan isu transgender Lucinta dan ikut-ikutan di-bully. Razman juga menyebut Lucinta sering melakukan kegiatan promosi hingga bernyanyi atas nama Duo Bunga tanpa mengajak Ratna, sehingga kliennya merasa dirugikan.

"Jadi yang menyebabkan ini (Lucinta dikeluarkan) ada dua. Satu, dia merasa di-bully, udah enggak kuat mentalnya, keluarganya, tertekan teman-teman," ungkap Razman. "Yang kedua, sudah dia mengalami tekanan mental juga secara bisnis dia tidak diuntungkan, merasa dirugikan. Atas dasar inilah maka Ratna Pandita mengeluarkan per hari ini saudara Lucinta Luna dari Duo Bunga."

Usai mengetahui kabar Lucinta dikeluarkan dari Duo Bunga tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Para netter menilai bahwa pemecatan Lucinta dari Duo Bunga hanyalah gimmick atau settingan semata demi mencari sensasi.

"Gimmick.. Pgn naik jg tuuch.. Haaddeehh..." komentar akun @chep****epyy. "Settingannya si LL karna mulai turun pamornya," tambah akun @my****sm. "Job sepi, gosip sepi, lah buat naik lagi ah.. Y cara gini... Miris..." sahut akun @tiz****mey.

"Gimmick dimulaaayy," tulis akun @al***lyt. "Gak gimmick gak makan," imbuh akun @fj***o_. "Mba nya Bukan ga tau tapi settingan kemaren udah abis masa aktifnya. Sekarang bikin settingan baru. Ya kannnnn," sambung akun @cem****mel.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait