Makin Aktif di Usia 5 Bulan, Anak Sandra Dewi Bikin Netter Gemas
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memamerkan tingkah Raphael yang sedang dipangku baby sister sambil melontarkan candaan ke buah hatinya.

WowKeren - Sandra Dewi saat ini tengah bahagia disibukan mengurus sang buah hati yang bernama Raphael Moeis. Bayi tampan itu lahir pada tanggal 31 Desember 2017 lalu. Tidak hanya terkenal dengan ketampanan sang buah hati, Rafa (panggilan anak Sandra) juga dikenal sebagai bayi yang sering mengumbar senyum.

Sandra dan sang suami (Harvey Moeis) bahkan telah membuatkan akun Instagram khusus untuk Rafa, @raphaelmoeis. Tidak hanya mengunggah wajah Rafa, di akun tersebut juga kerap membagikan momen manis buah hati Sandra bersama suaminya. Netter bahkan kerap memuji wajah tampan Harvey saat sedang mengemong Rafa.

Belum lama ini, Sandra mengunggah video di akun Instagram milik Rafa, pada Minggu (24/6). Video unggahan itu memperlihatkan Rafa tengah duduk dipangku baby sister di dalam mobil.

Dalam video itu, Rafa terlihat tertawa dengan candaan Sandra. Rafa bahkan tidak bisa duduk diam dan terus mencoba untuk berdiri.

Meski mengiler, nyatanya tawa renyah dari Rafa tersebut mampu mengundang rasa gemas dari netter. Netter menyebut jika Rafa terlihat semakin ganteng dan aktif bergerak di usia 5 bulan.

"Yafaaaa...slalu ngegemesin makin lincah ya sekarang likatriana.n.i.gAduhh lucunya yafhaaaaa pengen aku peluk cium ini bayi," komentar akun @septi***. "Ya ampun bru 5 bln udah berdiri berdiri. Hebat bgt.. Anak aku 6 bln bru tengkurep," sahut akun @dana***.

"Udh banyak tingkah yafa," tulis akun @s_in***. "Tambah sehat tambah lincah & gannnnteeeennngggg aja..." balas akun @bidad***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait