Liburan di Sumba, Raisa-Hamish Daud Didoakan 'Sukses' Dapat Momongan
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa dan Hamish Daud kembali menunjukkan kemesraan mereka dengan berlibur bersama.

WowKeren - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada 3 September 2017 silam tak hanya menjadi hari bersejarah bagi keduanya, namun juga sangat fenomenal di kalangan netter. Sosok Raisa dan Hamish yang memiliki banyak penggemar membuat momen pernikahan mereka itu disebut sebagai "Hari Patah Hati Nasional".

Baru-baru ini, keduanya kembali terlihat liburan bersama di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Raisa mengunggah sejumlah foto saat dirinya dan Hamish menikmati senja di pulau tersebut.

"Golden hour," tulis Raisa pada Minggu (24/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 300 ribu pengguna Instagram.

Mengetahui "bulan madu" Raisa dan Hamish tersebut, netter kembali menyampaikan doanya agar mereka segera mendapatkan momongan. Netter rupanya ikut tak sabar menantikan calon buah hati Raisa dan Hamish yang diduga akan berwajah sangat rupawan.

"Pulang2 ada baby di perut," komentar akun @hazz***. "Tetap romantis selalu ya ka, semoga segera dapet baby gemes," tulis akun @anf***.

"Semoga mas hamish sukses bikin dedek sama mba raisa," sahut akun @fidasi***. "Anak ka yaya ntar kayak apa yaa, ibunya cantik bapaknya ganteng," balas akun @ismarefria***.



(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru