Nagita Santai Wajahnya Diganti Ayu Ting Ting di Foto Mesra dengan Raffi, Netter: Beda Kasta
Selebriti

Netter menyindir Ayu sekeluarga beda kelas dengan Nagita yang sabar walau wajahnya diedit macam-macam oleh haters.

WowKeren - Ayu Ting Ting marah besar ketika fotonya di poster film bersama Boy William diedit oleh haters. Seorang haters bernama Dezty mengubah wajah Ayu menjadi seekor monyet.

Ayu sempat mengancam akan lapor polisi hingga sang haters ketakutan. Baru-baru ini, ibunda Ayu, Umi Khalsum langsung bertindak dan memamerkan video haters yang meminta maaf karena mengedit foto menjadi monyet.

"Saya Dezty, kepada keluarga besar mbak Ayu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas postingan InstaStory saya yang tidak layak, dan kemudian disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," ucapnya di video yang diunggah Umi Kalsum. "Saya berjanji kejadian ini tidak akan terulang kembali. Saya juga memohon maaf untuk semua pihak atas ketidaknyamanan karena kejadian ini."


Kelakuan haters Ayu ini tak urung jadi sorotan. Sebagian mengecam namun tak sedikit yang curiga kalau aksi haters itucuma settingan belaka.

Tak cuma itu, netter membandingkan sikap Ayu tersebut dengan Nagita Slavina yang sebelumnya juga pernah dibully oleh Bala Jaer. Netter memuji Gigi yang tak pernah marah-marah padahal diejek sapi dan fotonya bersama Rafathar juga sempat diedit jadi mirip setan valak. Gigi juga santai meski tim "Pesbukers sempat mengubah wajahnya menjadi wajah Ayu ketika foto mesra dengan Raffi Ahmad.

Wajah Nagita Slavina Diedit

Instagram

"Nagita aja di edit foto nya gk smp ngelapor.Oia ,berat cyiin urusan nya kl sm ayah Ojak n mak ncum," kata hobibelanja12 via lambe_turah. "Apakabar gigi yg sabar banget mukaa nya di edit macam macam," seru netter berakun aleaashoping. "ristiamelindaaYang sangkut pautin ini sm nagita please deh, beda kasta," seru netter.

"Apaansi atete cuma diganti muka nya doang . Lebih parah nagita noh dikatain sama rafathar juga dibawa2. Untng masih ada SS nya gue," seru netter. "Hallo mak @mom_ayting92_ mau nanya nih kalo poto nagita di ganti sama poto anak anda apa ga perlu di tuntas sampe kelar ? nanya lohhhh aku mak ☺ mak jgn suka nutup mata nutup telinga nutup hati nurani buat kesalahan yg dibuat anak mak sendiri trus dgn bangga mempermalukan org yg mak blg menghina anak mak, dikit masukan ni mak buat emak dan keluarga untuk cari dikit kegiatan yg berguna berfaedah drpd harus cari muka demi hal2 yg mgkn skrg ingin mak dan keluarga wujudkan 😘 salam dame mak buat sesama ummat nabi muhammad saw," kata netter mrs.ayyie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru