Musik Dangdut Disebut Kampungan dan Norak, Ini Kata Inul Daratista
Instagram/inul.d
Musik

Menurut Inul, dangdut adalah musik khas Indonesia yang cocok untuk dimainkan di acara apapun.

WowKeren - Musik dangdut kerap kali dipandang sebelah mata oleh beberapa kalangan. Banyak yang menyebut musik dangdut cenderung kampungan dan norak. Hal tersebut tak luput dari perhatian penyanyi dangdut ternama Tanah Air, Inul Daratista.

Kali ini, Inul mengungkapkan pendapatnya mengenai musik dangdut. Pelantun lagu "Kocok-Kocok" tersebut menuliskan pendapatnya mengenai musik dangdut di Instagram pada Sabtu (23/6).

"Dangdut itu katanya kampungan,norak,gak berkelas,bahkan ada bbrp Segelintir org msh gengsi bersentuhan dgn dangdut," tulis Inul di Instagram. "Tapi bagiku DANGDUT itu musik khas Indonesia sepanjang masa sepanjang jaman."

Lebih lanjut, Inul menyebutkan bahwa ia bisa sukses berkat musik dangdut. Selain itu, Inul menilai lagu genre apapun bisa dimainkan oleh musik dangdut.

"Aku bisa seperti skrg ini juga dr dangdut. Terbukti acara apapun bisa diterima," sambung Inul. "Lagu apapun bisa kita mainkan dgn pindah aliran jd dangdut, bahkan acara besarpun nek gak ono (kalau tidak ada) dangdut nafas kehebohan dan ke elitan acara hambar."

Belum usai, Inul juga mengatakan bahwa musik dangdut bisa dimainkan di acara apapun, termasuk Pilkada. Seperti diketahui, acara kampanye untuk pemilihan kepala daerah biasanya mengundang para penyanyi dangdut.

"Soooo masih dibilang dangdut gak keren...??!! Anda kurang piknik shayyyy pilkada se antero jagat yg dipake artis dungdat semua," lanjut Inul. "Dr yg senior junior kelas kampung sampe kelas kakap keluar kandang semua."

Usai melihat pernyatan Inul tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang setuju bahwa musik dangdut adalah ciri khas Indonesia dan akan terus ada.

"Betul kata bunda @inul.d dangdut is musik of my country," komentar akun @mari*****atha. "Setuju mba inul..dangdut akn trs ada..di dunia ini..sukses sllu ya mba..dn sehat sllu.." tambah akun @as****75.

"Kallo menurut saya memang dangdut musik khas Indonesia dari dulu sampe sekarang masih ada yg namanya dangdut," tulis akun @inia****ka17. "Hidup dangdut!!!!!!!!!!!!!! Tetap berjaya .." seru akun @ern***091.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru