Miyawaki Sakura Terlalu Disorot, 'Produce 48' Dikritik Pilih Kasih
Twitter
TV

Miyawaki Sakura sering disorot di episode terbaru, begini respon negatif netter.

WowKeren - "Produce 48" saat ini tengah menjadi sorotan publik Korea. Season terbaru dari ajang survival Mnet "Produce 101" ini menampilkan serunya kompetisi trainee-trainee asal Korea dan Jepang untuk nantinya bisa debut seperti IOI dan Wanna One.

Seperti diketahui, "Produce 48" merupakan kolaborasi Mnet dengan grup populer Jepang AKB48. Miyawaki Sakura menjadi trainee yang paling disorot karena popularitasnya yang cukup tinggi di Jepang maupun internasional. Ia memang memiliki visual yang sukses membuat fans terpesona.

Sayangnya penampilan di "Produce 48" justru terus mengundang respon negatif dari netter. Dalam hasil voting yang diumumkan di episode Jumat (22/6), Miyawaki Sakura turun peringkat ke posisi kelima dibawah trainee-trainee Korea seperti Lee Gaeun, Ahn Yoojin, Kwon Eunbi dan Jang Wonyoung. Meski begitu, ia tetap mendapat kritik lantaran dinilai terlalu serakah.

Peringkat \'Produce 48\'

Source: Naver


"Keserakahan Sakura untuk menang tidak main-main. Tatapan matanya ketika dia dibandingkan dengan Mayu hampir saja membuatku kencing di celana. Menjadi tamak itu memang tidak masalah, tapi semua itu akan sangat menyakitkan ketika semua tidak berhasil nantinya. Dia harus lebih santai sedikit," komentar netter.

Tak hanya Miyawaki Sakura, "Produce 48" juga mendapat hujatan dari netter karena terlalu bias. Banyak netter yang menilai PD ajang survival tersebut sering menyoroti Sakura dan trainee-trainee Jepang lainnya, membuat mereka berang.

"Mereka benar-benar mencoba untuk mempromosikan idol-idol Jepang lebih banyak dari Korea. Apakah ada screentime untuk trainee-trainee negara kami seperti Yoojin, Wonyoung, Gaeun dan Eunbi?" tutur netter. "Trainee-trainee Korea berlatih dengan keras semalaman tanpa tidur tapi PD mengeditnya seperti Sakura lah satu-satunya trainee yang mengingat lirik dan mereka tidak. Apakah mereka akan melempar trainee-trainee Korea ke bawah bus untuk mempromosikan Sakura?" tambah netter lain.

Sementara itu, "Produce 48" bisa disaksikan setiap Jumat pukul 11 malam waktu setempat di Mnet. Grup debutan nantinya beranggotakan 12 member tanpa mempedulikan perbandingan jumlah trainee Korea dan Jepang yang lolos. Grup dikontrak 2,5 tahun untuk melakukan promosi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru