Putri Kecewa Opick Terciduk Bareng Wanita Bercadar, Mantan Istri Tulis Postingan Bijak
Selebriti

Dian Rositaningrum seolah ingin menyemangati putrinya, Ghaniya Salma, yang diduga kecewa karena sang ayah, Opick, kembali diisukan menikah lagi.

WowKeren - Sosok Opick agaknya tak pernah jauh dari perempuan. Belakangan, ia terciduk sedang jalan bersama seorang perempuan bercadar.

Dalam foto, perempuan itu mengenakan busana dan cadar hitam serta berkacamata. Banyak pihak menduga kalau perempuan tersebut merupakan istri baru yang menemani Opick pergi umroh.

Hampir bersamaan dengan beredarnya foto Opick dengan sang wanita, putri sulungnya, Ghaniya Salma, sempat mengunggah postingan di InstaStory. Ghaniya seolah mengungkap kekecewaan atas ulah ayahnya yang kembali disorot publik.

"Hurt so bad I feel numb (Sakit sekali, aku mati rasa)," tulis Ghaniya. Ia juga mengunggah fotonya sedang berada di tepi pantai.

Curhatan Anak Opick

InstaStory

Netter tak urung kepo soal wanita yang bersama Opick. Mereka menanyakan hal itu pada Ghaniya.


"Tuh ayah opick abs umrah sm sp y???" tanya netter. "OPick jalan sama siapa lagi sih, kawin terus," kata netter. "Andai bpk @opick_tomboati sllu bersyukur atas nikmat Allah sdh mempunyai istri yg sholeh @dianerose_bundee ,annak anak yg sehat dan ceria ...maka nikmat mana yg engkau dustakan....jg terlena dg harta tahta dan wanita krn korbannya pasti kebahagian anak2," tulis netter bersimpati.

🍋 *Teori Jeruk Nipis*🌿 Oleh : Aby Harys. Saya ada sedikit percobaan Kita bermain imajinasi Bayangkan ada sebuah Jeruk Nipis berwarna hijau agak kuning Lalu Jeruk tsb anda potong jadi dua Kemudian pegang salah satunya dan peras Sampai tetesan nya mengucur Apa yg anda rasakan ? Asam bukan ? Setiap tetesannya membuat anda menelan ludah Kalau imajinasi anda kuat sekarang anda sedang Menelan air liur, saking asamnya betul? Padahal jeruknya tidak ada Tapi rasa asamnya terasa hingga anda harus menelan ludah Jika anda merasakan kejadian serupa itulah yg disebut TEORI JERUK NIPIS Bahwa tubuh manusia dirancang untuk merespon apa yg dibayangkan Apa yg dipikirkan itulah yg jadi kenyataan Sehingga jika kita sedang menghadapi masalah Lalu kita berpikir yg aneh-aneh Maka yg terjadi biasanya tubuh akan drop Kemungkinan jatuh sakit bahkan depresi Padahal semua kekhawatiran itu belum tentu terjadi Kita sebenarnya sedang “meneteskan Jeruk nipis” di kehidupan kita Semakin banyak tetesannya semakin berat masalahnya Kuncinya ada dalam pikiran Jika air liur saja bisa dipancing hanya dengan memikirkan sebuah jeruk Maka sebetulnya masalahpun bisa diatasi dengan permainan pikiran Maaf…. Coba anda perhatikan orang yg kelainan jiwa Secara fisik mereka sehat Namun mereka hidup di dunia yg berbeda Mereka menciptakan dunianya sendiri Jeruk Nipis yg mereka teteskan terlalu banyak Sehingga muncul lawan bicara yg begitu nyata Yang bisa diajak bicara Sekarang ubah mindset anda Jika didera masalah bertubi-tubi anggap itu “proses pondasi” Bahwa Allah swt hendak membangun Hotel berlantai 100... Bayangkan sebuah proyek Hotel dengan tinggi 100 lantai Pondasinya pasti dalam sekali dan kuat sekali Dan pengerjaannya pun pasti lama Jika pondasinya selesai dia akan mampu menopang beban Hingga 100 lantai sekalipun, Allah swt tidak iseng memberi kita masalah Dia ingin kita kuat bukan ingin kita sekarat Maka berhati-hatilah dengan pikiran anda Berbaik sangkalah maka kehidupan pun akan membaik berfikir baik dan berbuat baik terhadap orang lain menjadikan kita awet muda dan hdup bahagia. Semoga kita selalu berfikir positif ya.... ❤️❤️#greenjuice #semangatpagi ❤️❤️

A post shared by DianeRosebundee (@dianerose_bundee) on

Namun Ghaniya tetap membisu tanpa menanggapi pertanyaan netter. Sementara itu, mantan istri Opick, Dian Rositaningrum, seolah memotivasi putrinya untuk tegar.

Dian mengunggah postingan bijak di Instagram. Ia berharap Ghaniya dan banyak orang belajar berpikir positif.

"Jika didera masalah bertubi-tubi anggap itu “proses pondasi” Bahwa Allah swt hendak membangun Hotel berlantai 100... Bayangkan sebuah proyek Hotel dengan tinggi 100 lantai Pondasinya pasti dalam sekali dan kuat sekali. Dan pengerjaannya pun pasti lama Jika pondasinya selesai dia akan mampu menopang beban Hingga 100 lantai sekalipun, Allah swt tidak iseng memberi kita masalah. Dia ingin kita kuat bukan ingin kita sekarat," seru Dian. "Maka berhati-hatilah dengan pikiran anda Berbaik sangkalah maka kehidupan pun akan membaikberfikir baik dan berbuat baik terhadap orang lain menjadikan kita awet muda dan hdup bahagia.Semoga kita selalu berfikir positif ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru