Lolita Agustine Resmi Dilamar, Fakta Soal Calon Suami Jadi Sorotan
Instagram/lolitagustine
Selebriti

Calon suami Lolta Agustine ternyata mantan kekasih artis cantik ini.

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari presenter cantik, Lolita Agustine. Tak sering terekspose, Lolita diam-diam sudah dilamar oleh sang kekasih, Benjamin Pandelaki atau akrab disapa Beno. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Lolita di Instagram Story sekitar Sabtu (23/6).

Lolita membagikan foto dirinya bersama sang kekasih dalam postingan tersebut. "It's a great day to be engaged. Just said yes to marry this man," tulis Lolita mengiringi foto tersebut. Kabar pertunangan rekan Rizky Kinos di "Detektif Rasa" itu menjadi bahasan di media sosial.

Lolita Agustine Resmi Dilamar, Fakta Soal Calon Suami Jadi Sorotan

Source: Instagram

Salah satunya oleh netter yang mampir ke akun @lamiscorner yang membagikan ulang foto Lolita. Berbagai komentar diberikan oleh netter seputar kabar pertunangan Lolita. Yang cukup ramai disorot adalah fakta-fakta menarik seputar Beno Pandelaki.


Usut punya usut, Beno sempat menjalin kasih dengan Naysila Mirdad pada 2014 lalu. Saat itu Beno menjalin hubungan sekitar lebih dari 2 tahun dengan Naysila. Selain itu, Beno juga diketahui memiliki posisi penting dalam dunia pebasketan Tanah Air.

Lebaran day 2 @ IUB #latepost #happyiedmubarak #edisilebaran2018 #makanbanyak

Sebuah kiriman dibagikan oleh Benjamin Pandelaki (@benopandelaki) pada

Beno diketahui sempat menjabat sebagai Assistant Manager of Indonesian Basketball Team for SEA GAMES XXVI. Kemudian, pria kelahiran 2 Oktober 1981 itu sekarang ini tengah menjabat sebagai Sekretaris Umum Pelita Jaya Basketball. Beno juga merupakan rekan salah satu konglomerat Tanah Air, Ardi Bakrie.

Fakta-fakta ini yang menjadi sorotan netter di media sosial. "Yg cowok Beno Pandelaki, mantannya Naysilla Mirdad ya?" kata netter. "Cowoknya tajir melintir boskuuu," seru yang lain. "Abis ceki2 ke masnya ternyata segeng ama the bakrie cuco yee," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel