Kompak Saat Syuting, Park Min Young dan Park Seo Joon Dipuji Kru 'Why, Secretary Kim?'
Asiatoday
TV

Intip foto-foto ceria Park Seo Joon dan Park Min Young di balik layar produksi drama tvN ini.

WowKeren - Chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young sukses membuat penonton ketagihan dengan "Why, Secretary Kim?". Tak hanya dalam drama, kerja tim mereka di balik layar juga berhasil membuat kru drama tvN ini terkesan. Tim produksi pun merilis foto-foto mereka yang tampak sumringah saat syuting.

Foto pertama menampilkan Park Seo Joon yang membuat kru tertawa karena bermain-main dengan mesin capit boneka. Sedankan di foto lain, tampak aktor ganteng itu tertawa ceria ke kamera.

Park Min Young pun tak kalah menyinari lokasi syuting dengan senyumnya. Ia bahkan sempat berpose narsis dengan mengirim ciuman dari jauh saat tertangkap kamera.

"Park Seo Joon dan Park Min Young bekerja paling keras dengan kasih sayang untuk setiap adegan. Berkat kerja tim mereka, suasana di lokasi syuting menjadi sangat bagus. Melalui drama ini, tetap saksikan beragam pesona Park Seo Joon dan Park Min Young yang bolak-balik antara komedi dan percintaan," ujar tim produksi.

Diangkat dari webtoon, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. Lee Young Joon yang dikenal sangat narsis pun berusaha mencegah Kim Mi So mengundurkan diri.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" juga dibintangi Lee Tae Hwan dan Chansung 2PM. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis mulai pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel