Romantisnya Ji Sung dan Han Ji Min Nyaris Ciuman di Poster 'Familiar Wife', Serasi?
Hancinema
TV

Ji Sung dan Han Ji Min kompak memamerkan poster yang baru saja dirilis tvN ini.

WowKeren - Ji Sung segera menyapa fans lewat drama comeback usai "Defendant" yang berjudul "Familiar Wife". Kali ini bergenre romantis, suami Lee Bo Young tersebut dipasangkan dengan Han Ji Min.

Jelang tayang, tvN pun merilis poster promosi "Familiar Wife" yang menampilkan romantisnya Ji Sung dan Han Ji Min sebagai suami istri. Dalam poster, tampak Han Ji Min menyandarkan dagunya di bahu Ji Sung dengan latar belakang langit indah dihiasi pendar cahaya merah muda. "Satu-satunya 'jika' seumur hidupku," bunyi tulisan dalam poster.

Ji Sung dan Han Ji Min tak mau ketinggalan dari tvN. Keduanya kompak mengunggah poster romantis "Familiar Wife" ke Instagram. Fans pun membanjir postingan masing-masing dengan komentar antuasias dan memuji chemistry mereka yang sudah membuat baper.

#아는와이프 ^^


Sebuah kiriman dibagikan oleh 지성 (@justin_jisung) pada

"Familiar Wife" menceritakan pasangan suami istri yang mendadak memiliki kehidupan berbeda. Kejadian tak terduga secara ajaib mengubah takdir dan kehidupan mereka. Ji Sung memerankan Cha Joo Hyuk, pegawai bank yang menikahi Seo Woo Jin (Han Ji Min) selama lima tahun.

Sementara itu, "Familiar Wife" rencananya tayang kisaran Agustus mendatang setiap Rabu dan Kamis menggantikan "Why, Secretary Kim". Drama ini juga dibintangi Kang Han Na, Jang Seung Jo, N VIXX serta Lee Yoo Jin jebolan "Produce 101" season 2.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel