Police Movie Festival Sukses Digelar, Chico Jericho dan Prisia Nasution Ikut Ambil Bagian
Instagram/chicco.jerikho, prisia
Film

Chico Jericho dan Prisia Nasution berpartisipasi sebagai juri dalam festival tersebut.

WowKeren - "Police Movie Festival" kembali digelar tahun ini dengan total 410 film pendek dan animasi yang ikut memeriahkannya. Malam puncak festival tersebut diselenggarakan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Aktor Chico Jericho terpilih menjadi salah satu juri yang ikut berpartisipasi pada "Police Movie Festival" tahun ini. Apresiasi Chico akan kesempatan berharga tersebut disampaikannya melalui sebuah unggahan foto di Instagram.

"Semalem dapat kesempatan menjadi salah satu juri di @policemoviefestival yang ke 5," tulis Chico pada Minggu (24/6). "Sukses untuk @policemoviefestival, terima kasih atas apresiasinya untuk perfileman Indonesia dan semoga dengan adanya Police movie festival dapat mendekatkan polisi di hati masyarakat #policemoviefestival5. "

Semalem dapat kesempatan menjadi salah satu juri di @policemoviefestival yang ke 5 ... Sukses untuk @policemoviefestival ,terimakasih atas apresiasinya untuk perfileman Indonesia dan semoga dengan adanya Police movie festival dapat mendekatkan polisi di hati masyarakat #policemoviefestival5


Sebuah kiriman dibagikan oleh Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) pada

Chico juga mengungkapkan kekagumannya pada ratusan film yang ikut berpartisipasi pada Police Movie Festival. Menurut Chico, festival ini dirasa sangat penting untuk meningkatkan kreativitas dan regenerasi aktor pada perfilman Indonesia.

"Tahun pertama ikut juri Police Movie Festival. Dari 410 film yang daftar, menurut saya ini baik dan bagus sekali," tutur Chico dilansir Kumparan. "Karena meningkatkan kreativitas di dunia perfilman Indonesia dan menimbulkan regenerasi aktor, agar enggak gitu-gitu saja."

Selain Chico, aktris Prisia Nasution juga menjadi salah satu juri pada ajang tersebut. Menurut pandangan Prisia, aktor memiliki peran yang sangat penting dalam suatu film. Prisia meminta agar tak hanya berusaha membuat film yang baik, namun juga memperhatikan peran apik seorang aktor.

"Sebenarnya semua festival film semacam ini turut berkontribusi mengembangkan perfilman Indonesia. Tapi, di sini kan mereka harus paham juga berperan sebagai polisi tuh seperti apa," ujar Prisia. "Makanya pengaktoran tuh juga harus dinilai untuk melihat bagaimana masyarakat sipil yang harus berperan sebagai polisi. Enggak yang sekedar film bagus tapi aktingnya kurang diperhatikan. Padahal aktor-aktor itu adalah jendelanya penonton."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait