Tulis Curhatan Soal Goyangan Ngebor Dangdut Diprotes, Inul Daratista Banjir Cibiran
Instagram/inul.d
Selebriti

Salah satu isi curhatannya itu, Inul menuliskan bahwa setiap penyanyi dangdut memiliki gaya tersendiri dalam berpakaian dan goyangan.

WowKeren - Mendekati Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), banyak calon pasangan yang melakukan aksi kampanye dengan mengundang sejumlah penyanyi. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Inul Daratista.

Seolah tak ada habisnya, Inul kali ini menuai protes lagi dari sejumlah publik lantaran goyangan ngebornya. Beberapa publik bahkan menyebut jika pembawaan Inul dalam menyanyikan musik dangdut terkesan kampungan dan norak. Tak tahan dengan komentar negatif dari netter, Inul pun menuliskan curhatan di akun Instagram miliknya. Curhatan Inul itu kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, @taantte_remmpoongs, pada Minggu (24/6).

"Genre dangdut menurut bunda inul. Kalau menurut kalian definisi dangdut seperti apa??" tulis akun @taantte_remmpoongs. "Kalau tante mah yang penting enak di dengar n gampang di hapal Cr: @mak_lamis."

Tulis Curhatan Soal Goyangan Ngebor Dangdut Diprotes, Inul Daratista Banjir Cibiran

Instagram

Dalam curhatannya itu, Inul menuliskan bahwa setiap penyanyi dangdut memiliki gaya tersendiri dalam berpakaian dan goyangan. Begitu pula dengan genre musik lain. Namun bagi Inul, dangdut menjadi sorotan lebih bagi masyarakat ketimbang genre musik lain.

"Soal ada pelakunya yg goyange ini dan itu ya gak apalah pribadi sing masing tak'iye. Soal pedangdut yg brukut dan yg seksi smua bervariasi, tergantung selera penikmatnya," tulis Inul. "Emgnya musik genre lain gak sama?? Sama sj, justru krn dangdut itu specta jd sorotannya lebih tajam dr sebilah pisau sodara2."


Inul juga meminta masyarakat untuk tidak menjelek-jelekan dangdut. Ia mengaitkan dengan gaji penyanyi dangdut yang mampu menaikan taraf kehidupan.

"Terbukti diman2 pedangdut taraf ekonominya bisa ke Angkat dgn dia bs berdangdut, ojo ngenyekk dangdut yoo (jangan mengejek dangdut ya)," lanjut Inul. "Elek2 saya yakin mrk punya duit akeh, wong sekelas artis jaman now yg lagi Hits aja sekali job bisa 200juta lebih sekali manggung."

"Ono sing (Ada yang) kelas jawa timuran wis sekali job iso (bisa) 50jt yg VCD dan lagu2nya ngetop," sambung Inul. "Nek (kalau) sehari 3 tempatkan mongho itung sdri,pasti gugihlah."

Menanggapi curhatan Inul di atas, sayangnya netter malah memberikan cibiran pada Inul. Netter menyebut jika Inul terkesan sombong lantaran selalu mengaitkan dengan kekayaan.

"Inul ini kok makin sombong yee. Udah brp kali bikin story bawa2 duit, sugih, dll. Ingin cari pengakuan bhw dia bisa sugih dari dangdut. Nah para korban kebakaran dari tmpt karaoke inul vista di manado tempo hari udah disantuni smua atau blm? Mudah-mudahan sudah ya. Kalau blm, gak berkah dong sugihnya. Btw, tlg belajar menulis kalimat menggunakan tanda baca ya bu, spy lbh enak dibaca," komentar akun @jeush***. "@grr*** iyaa dia kan awalnya orang ekonomi rendahan giliran udh kaya gayanya sokkk tetep aja sihhh udiknya masih kental," sahut akun @tald***.

"Bude minul lagi turun pamor, makanya kaya gtu.. coba kl pamornya gak turun kek sekarang apa dia bakal nyinyiran ek gtu.. ahahaha.." tulis akun @its***. "@san*** ya si inul itu pionir pengacak2nya pdhl. Waktu itu cici faramida lagi terkenal dg lagu2 dia yg elegan. Nama dangdut jadi jatoh lagi setelah inul muncul," balas akun @and***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait