Selamat, BTS Borong 4 Penghargaan di Radio Disney Music Awards 2018
Musik

BTS mengucapkan terima kasih atas penghargaan itu lewat video pesan singkat.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Bangtan Boys. Pasalnya, boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu sekali lagi berhasil meraih penghargaan di kancah internasional.

BTS rupanya mendapat piala kemenangan di acara musik Radio Disney Music Awards 2018 yang ditayangkan oleh channel Disney pada Sabtu (23/6) kemarin. Tak tanggung-tanggung, Jin cs bahkan sukses memborong 4 piala sekaligus.

Penghargaan yang didapat BTS itu yakni Best Dance Track ("When the Beat Drops"), Best Duo/Group ("You Know You Love Them") dan Best Song that Makes You Smile ("So Happy"). Satu penghargaan lainnya didapatkan oleh ARMY (julukan fans BTS) yang meraih Fiercest Fans.

Sayangnya, BTS tak bisa menghadiri Radio Disney Music Awards 2018 langsung untuk menerima penghargaan. Namun, Jungkook cs sempat mengucapkan rasa terima kasih lewat video pesan singkat.


4 Penghargaan yang diraih BTS di Radio Disney Music Awards 2018 itu tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku bangga dan mengucapkan selamat pada Suga cs.

"BTS terus meningkatkan kelas. Luar biasa dan bangga. Selamat BTS," tulis seorang netter. "Mereka memenangkan semua penghargaan yang dinominasikan. Selamat," imbuh netter lain.

"Baru setengah tahun berjalan di 2018 dan mereka sudah punya daftar piala yang panjang," sambung netter lain. "Aku yakin bahkan BTS sendiri pasti kaget. Fans internasional sungguh luar biasa. Bagus, bagus," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait