Promosi Comeback Solo Tiffany SNSD Ternyata Direspon Yoona, Seperti Apa?
Musik

Tiffany juga akhirnya merilis cuplikan lagu 'Over My Skin'.

WowKeren - Tiffany saat ini tengah gencar mempromosikan comeback solonya di Amerika. Member Girls' Generation itu akan menghadirkan album dan title track bertajuk "Over My Skin".

Beberapa hari lalu, Tiffany membocorkan proses rekaman lagu barunya meski ia juga sengaja menonaktifkan audio dalam video unggahannya. Menariknya, promosi idol kelahiran tahun 1989 itu rupanya mendapatkan respon dari rekan segrupnya Yoona.

Mengisi kolom komentar, Yoona ternyata sempat kecele mengira bocoran dari Tiffany itu memiliki audio. "Ini Ppany (Tiffany) unnie. Kupikir ada suaranya jadi aku terus meningkatkan volume," tulis Yoona dengan tambahan emoji menangis.


woman woman woman woman woman 📶▶️⏸🔂 #overmyskin 6/28

Sebuah kiriman dibagikan oleh TIFFANY YOUNG (@tiffanyyoungofficial) pada

Namun tak perlu menunggu lama, Tiffany belum lama ini akhirnya merilis cuplikan lagu "Over My Skin". Selain itu, idol yang kini mengusung nama panggung Tiffany Young itu pun sekali lagi menuliskan tanggal comeback solonya.

Sementara itu, Tiffany akan comeback solo dengan mengusung mini album bertajuk "Over My Skin" pada Kamis (28/6). Album itu diketahui sudah dijual oleh situs musik Amerika Serikat, Amazon. Bagi fans setia idol cantik ini, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait