Single 'Jangan' Sukses, Rayi RAN Bersyukur Kolaborasi Bareng Marion Jola
Instagram/lalamarionmj
Musik

Rayi RAN juga memuji kemampuan Marion Jola dalam bernyanyi dan tak menutup kemungkinan untuk berduet lagi.

WowKeren - Marion Jola telah resmi terjun sebagai penyanyi baru di dunia musik Tanah Air. Meski gagal menjadi juara di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Lala (sapaan akrabnya) telah berhasil menarik banyak penggemar.

Selain itu, karier Lala sebagai penyanyi pun resmi dimulai sejak merilis lagu yang berjudul "Jangan". Di lagu tersebut, Lala (sapaan akrabnya) berduet dengan penyanyi Rayi Putra.

Rayi dan Lala telah merilis lagu sekaligus video klip "Jangan" pada 14 Juni lalu di akun YouTube MarionJolaVEVO. Rupanya, lagu tersebut menuai banyak respon positif dan sukses menarik perhatian publik. Hal ini terbukti dari video klip "Jangan" yang sudah melebihi angka 3,3 juta viewers di YouTube saat berita ini ditulis.

Video klip "Jangan" mengusung konsep yang penuh warna dan kekinian. Lala pun mencoba keluar dari zona nyamannya di lagu "Jangan", yang memiliki tempo up-beat dan unsur RnB.


Kali ini, Rayi mengungkapkan perasaannya setelah berkolaborasi dengan Lala di lagu "Jangan". Personel grup RAN ini bersyukur lagu tersebut bisa sukses dan diterima oleh masyarakat. Rayi juga ikut gembira lantaran debut Lala mendapat sambutan yang baik.

"Bersyukur sekali ya, ikut senang untuk Lala. Karena ini single pertama dia dan mendapat sambutan yang baik sekali," ungkap Rayi saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (23/6). "Ini start yang sangat bagus buat dia."

Tak hanya itu, Rayi menilai Lala memiliki bakat alami dan potensi besar untuk menjadi seorang penyanyi. Pelantun lagu "Dekat di Hati" ini menyebut karier Lala di dunia musik Tanah Air bisa bertahan lama.

"Kayak emang udah natural sih. Selain bakat nyanyinya, dia juga berbakat menguasai panggung dan kamera," jelas Rayi. "Kayaknya emang udah bawaan dari lahir. Jadi menurut aku pantas bisa lama kariernya di industri musik Indonesia."

Selanjutnya, Rayi menyebutkan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali berduet dengan Lala di kemudian hari. Penyanyi berusia 30 tahun ini merasa senang lantaran bisa memadukan suaranya dengan Lala.

"Cuma tidak menutup kemungkinan karena kami udah melakukan kolaborasi. Paling tidak di panggung 'Indonesian Idol' dan kami cukup seneng bekerja sama ama dia," ujar Rayi. "Suara kami nge-blend, enggak tumpang tindih. So, siapa tahu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru