Yoon Doo Joon Kenang Hampir Cium Bibir Baek Jin Hee di Teaser 'Let's Eat 3'
Cosmopolitan
TV

Intip beragam momen mesra Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee berikut ini.

WowKeren - "Lets Eat" season 3 memang masih cukup lama baru akan tayang. Namun begitu, tim produksi sudah mulai gencar mempromosikan drama yang bakal tayang di tvN tersebut.

Belum lama ini, tim produksi merilis teaser yang menampilkan Goo Dae Young (Yoon Doo Joon Highlight) dan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee). Kedua pemeran utama "Lets Eat" season 3 itu tampak memiliki berbagai momen mesra.

Dalam teaser itu, Goo Dae Young tampak duduk di sebuah restoran bersama teman-temannya dan mendadak mengingat berbagai kenangannya dengan Lee Ji Woo. Goo Dae Young bahkan terlihat hampir mencium bibir Lee Ji Woo.


Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

"Lets Eat" season 3 sendiri menampilkan karakter utama Goo Dae Young yang kini sudah berusia 34 tahun. Dia bertemu dengan Lee Ji Woo dan mengunjungi kembali makanan yang mereka cintai di usia 20 tahunan.

Sementara itu, "Lets Eat" season 3 dipersiapkan sebagai pengganti "About Time" milik Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung yang saat ini masih mengisi slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 16 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru