Tren Make Up Aneh Ini Bikin Kamu Tampil Unik, Berani Coba?
SerbaSerbi

Make up kreasi beberapa orang ini sangat tak biasa dan anti mainstream lho. Penasaran gimana kerennya?

WowKeren - Merias wajah merupakan salah satu yang terus berkembang dari hari ke hari. Tren dalam make up pun semakin unik dan keren saja.

Mulai dari alat dan teknik rias juga sudah banyak macamnya. Kreasi sebuah riasan memang tak terbatas. Semua tergantung kepercayaan diri seseorang.

Berikut ini ada beberapa model riasan yang unik dan aneh. Memang tidak banyak orang yang berani mencoba riasan dan gaya rambut aneh berikut. Yuk intip.

(wk/nris)

1. Alis Musim Semi


Alis Musim Semi

Alis hitam atau cokelat sepertinya sudah biasa. Wanita cantik ini mencoba membuat alis musim semi menjadi tren berikutnya.

2. Alis Paku


Alis Paku

Kembali bereksperimen dengan alis, seorang perias menghadirkan alis paku yang cukup menyeramkan. Namun ide ini tetap kreatif dan patut diacungi jempol.

3. Rambut Motif Kotak


Rambut Motif Kotak

Seorang penata rambut dari Austria terinspirasi dari motif rok tartan dan menciptakan gaya yang unik ini. Gimana? Mau coba?

4. Kepang Ala Korset


Kepang Ala Korset

Gaya kepang ala korset ini memang bukan hal baru, tetapi sepertinya kembali ngetren ya. Bahkan Lady Gaga juga tampil menggunakan gaya kepang ini lho.

5. Eyeshadow Mahkota


Eyeshadow Mahkota

Mahkota biasanya digunakan di kepala, bagaimana dengan yang satu ini? Mahkota juga bisa ditempatkan di kelopak mata dengan ide eyeshadow yang super keren ini.

6. Kuku Pembuka Botol


Kuku Pembuka Botol

Bosan dengan kuku biasa? Mungkin kalian bisa memiliki kuku multifungsi dengan ide satu ini. Cocok banget buat yang suka membuka botol anggur.

7. Eyeshadow Pelangi Hingga Sunset


Eyeshadow Pelangi Hingga Sunset

Berbagai macam warna eyeshawdow dapat dikreasikan seperti yang dilakukan wanita satu ini. Mulai dari pelangi, matahari tenggelam, bentuk hati hingga emotikon bisa jadi gaya baru yang keren.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait