Dibully Pro-LGBT, Ratna Pandita Merasa Tertekan Jika Lucinta Luna di Duo Bunga
Selebriti

Sejak tanggal 23 Juni lalu, Lucinta Luna tidak boleh lagi memakai embel-embel Duo Bunga.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna dikeluarkan dari Duo Bunga oleh Ratna Pandita yang memegang hak paten Duo Bunga. Sejak Sabtu, 23 Juni, Lucinta Luna tidak boleh lagi menggunakan embel-embel Duo Bunga. Dari keterangan yang diberikan oleh pengacara Ratna, Razman Arif Nasution, kliennya merasa tidak nyaman lagi bekerjasama dengan artis transgender itu.

"Karena Ratna Pandita selama ini sudah tidak nyaman bekerjasama Lucinta Luna. Kalau tampil bareng, Ratna sering dibully, terus Ratna juga merasa dirugikan ada beberapa show yang diminta tampil bareng tapi Ratna merasa di nomor duakan," kata Razman beberapa waktu lalu. "Duo Bunga kan hak paten Ratna."

Menurut Razman, Ratna Pandita mengaku tertipu dengan Lucinta Luna yang ternyata adalah seorang laki-laki yang kini menjadi pria (baca: transgender). Banyaknya pemberitaan negatif yang beredar luas seputar Lucinta Luna di media beberapa waktu lalu pun membuat Ratna merasa sangat tertekan.


Selain merasa tertekan karena pemberitaan negatif Lucinta Luna yang kemudian berimbas kepada Duo Bunga, Ratna Pandita juga mengatakan dirinya jadi ikut kecipratan bullying yang dilakukan oleh para haters Lucinta Luna serta publik. Oleh karena itu dia pun memutuskan untuk mendepak Lucinta Luna.

Dari banyaknya cibiran dan hujatan terhadap Duo Bunga, Razman mengatakan jika Ratna Pandira sangat tidak menerima jika dirinya termasuk menerima LGBT karena mendukung Lucinta Luna ada di grup musiknya. "Ratna mengalami situasi yang sangat tertekan. Di televisi juga enggak boleh manggung, karena itu seolah membiarkan panggung untuk LGBT. Klien saya sudah tidak tahan bully dari warganet, keluarga, orangtua," jelas Razman.

Selain itu, sejak namanya naik ke permukaan karena isu transgender, Ratna Pandita merasa sikap Lucinta Luna dan manajemen ikut berubah. Lucinta Luna dianggap jadi lebih serakah dalam mengambil hasil kerja mereka.

"Padahal foto kami berdua itu sudah sering sekali, makanya saya prihatin sekali dengan keadaan ini. Manajer sekarang itu seenaknya saja, tinggal melempar. Tapi Duo Bunga semakin naik, mereka kelihatan serakah. Kalau ada job dikasih Lucinta Luna sendiri, padahal kan Duo Bunga," tegas Ratna Pandita.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait