Kim Jong Kook - Hong Jin Young Debat Soal Baju, Jeon So Min Gombalin Lee Sang Yeob di 'Running Man'
Instagram
TV

Love line dua 'pasangan' tersebut berlanjut dengan cara yang berbeda. Seperti apa?

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (24/6) menayangkan liburan surga dan negara yang dijalami Yoo Jae Seok cs sebagai hasil dari misi "Global Family Package". Perjalanan mereka yang dibagi menjadi dua tim di negara berbeda rupanya melanjutkan kembali love line antara Kim Jong Kook dan Hong Jin Young serta Lee Sang Yeob dan Jeon So Min.

Tim Kim Jong Kook yang beranggotakan Hong Jin Young, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Haha dan Kang Han Na menikmati liburan mewah di Swiss. Saat melihat Hong Jin Young berpakaian serba hitam seperti dirinya, Kim Jong Kook pun bertanya.

"Apakah kau memiliki banyak pakaian (berwarna) hitam di rumah?" tanya Kim Jong Kook. "Jangan salah paham. Aku memang selalu menyukai warna hitam," jawab Hong Jin Young. "Aku akan melihat semua klip penampilan lawasmu (untuk mengecek)," sahut Kim Jong Kook.

Setelah melihat mereka berdebat, Haha tak bisa menahan diri untuk berkomentar. "Aku tidak tahan bersama mereka!" ujarnya sebelum pergi sejauh mungkin dari Kim Jong Kook dan Hong Jin Young.


Kim Jong Kook - Hong Jin Young Debat Soal Baju, Jeon So Min Gombalin Lee Sang Yeob di \'Running Man\'

Source: Soompi

Sementara di Inggris, tim Yoo Jae Suk yang beranggotakan Jeon So Min, Lee Sang Yeob, Lee Kwang Soo, Lee Da Hee dan Ji Suk Jin menghadapi hukuman mengerikan yaitu berjalan di atas sayap pesawat yang sedang terbang. Setelah mendarat di bandara, Jeon So Min dan Lee Sang Yeob duduk bersebelahan dalam bus.

"Kami terlihat seperti pasangan yang sedang berbulan madu, kan?" tanya Jeon So Min pede. Lee Sang Yeob pun mengiyakan pendapatnya. Namun tidak dengan member lainnya.

"Kalian terlihat seperti rekan kerja, bukan pasangan baru menikah," ujar mereka. "Sepertinya kau pernah bilang kalau muak dengan Lee Sang Yeob," tambah Lee Da Hee.

"Sekarang dia terlihat ganteng mungkin karena aku melihatnya di Inggris. Dia memiliki postur yang kuat dan cocok dengan gaya orang Inggris," ungkap Jeon So Min. "Saat bengkak di wajahku berkurang besok, penampilanku akan benar-benar luar biasa," sahut Lee Sang Yeob sambil tertawa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru